bookalholik dan merasa kurang waktu


Intensitas membaca saya akhir-akhir ini memanag sedang tinggi-tingginya, ini karena hampir semua hal yang menarik yang ingin saya ketahui dan bisa saya baca, bisa demikian mudah saya dapatkan di Laptop saya dengan modal sambungan internet via HP.

Bookalholik adalah kecanduan buku, mungkin istilah ini sekarang menjadi kurang tepat, karena saya malah jarang sekali membaca buku, kalau membaca koran memang masih rutin, tetapi rasanya sekedar membaca iklan-iklan yang menarik saja.

Kalau sedang ngenet dan tidak bisa langsung membaca, maka halaman situs yang saya buka akan saya simpan, sehingga nanti saat ada waktu luang saya bisa membukanya kembali untuk dibaca-baca. Sehingga sungguh saya tidak akan kekurangan bahan untuk saya baca, yang terjadi justru sebaliknya, bahwa saya merasa kekurangan waktu untuk membacanya, ataupun jika misalnya waktu ada, tetapi badan saya yang loyo minta istirahat, sehingga harus tidur, dan bagaimanapun itu adalah hak bagi badan saya untuk menikmasti istirahat.

Setiap orang pasti punya kesenangan pada suatu atau bahkan beberapa hal, dan itu akan mudah sekali sekarang dicari di internet. Sebagai suka memelihara Burung Kicauan, tinggal nyari website tentang hal tersebut, dan lain sebagainya.

Hidup memang pilihan, ada yang nyante tanpa beban, tetapi pilihan mengisi hidup dengan membaca dan mencari tambahan ilmu dari apa-apa yang kita baca, menurut saya adalah pilihan yang bijak.

Syukurlah sekarang ada blog, sehingga memungkinkan setiap orang untuk berbagi pengalaman dan ilmunya, kita bisa bertanya langsung pada orang lain lewat blognya. Memetik hal-hal positif, mengerti hal-hal negatif dan yang tidak perlu kita melewatinya adalah akan membuat hidup kita menjadi lebih baik.

Jadi apakah anda termasuk orang yang kekurangan waktu untuk membaca seperti saya?

Iklan

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: