Alternatif bengkel Pulsar di Jogja


Saya pertama kali mendengar ada bengkel pulsar alternatif dari Bro Untana ketua XCD Jogja saat ketemu di Bengkel Resmi Pulsar di Dealer Pulsar Jalan Magelang. Bro Untana cerita bahwa lagi sedang dalam proses akan dibuka bengkel alternatif untuk motor pulsar di Jogja.
Kenapa harus ada bengkel selain di dealer? ya wajar saja kan, orang mau buka bengkel sih merdeka-merdeka saja, kan banyak tuh bengkel-bengkel betebaran di pinggir jalan, tapi hampir 100% bukan untuk motor pulsar, nah ini yang saya tahu pertama untuk motor pulsar. Alamatnya sebagai berikut, ini saya kutip langsung dari komen bro Joker, sang pemilik bengkel.
===========================================================

Utk teman2 pengguna pulsar di area
DIY n sktrnya gak usah khawatir.
Skrg telah hadir

Bengkel Pulsar
Joker 999 alamat Jl. Anggajaya II No 105
Condong Catur (sebelah swalayan gading mas)
Terbuka utk siapa pun, dr komunitas
Apapun jg kami siap melayani teman2 pengguna pulsar

Mari,jgn sungkan2 utk merawat motor pulsar
Kesayangan kita.info lebih jelasnya
Hub 0817 117255 joker

*terima ksh utk bro hadiyanta atas
Tumpangan promosi di blog ini

==============================================================

Sekedar meluruskan saja,bahwa bengkel
Joker 999 berstatus bengkel resmi BAI dan langsung di bawah naungan BAI
sejarah berdirinya bengkel pun atas dasar
rasa kepedulian yg tinggi terhadap bajaj
dan mewujudkan atau menciptakan rasa
kepercayaan masyarakat indonesia terhadap
khususnya masyarakat jogjakarta bahwa
jaringan motor bajaj tidak sulit n mudah
perawatannya
untuk masalah spare part,bengkel joker 999
langsung di support penuh oleh BAI
dan dijamin ketersediaan sparepart tersebut
jd dipastikan ketersediaan sparepart yg
selalu ready,jikapun stok kosong atau habis
maka di harapkan bro2 semua bs request
utk ketersediaan sparepart tersebut dan
langsung kami order ke BAI pusat dgn waktu
sktr 2-3 hari saja

*maaf bro hadiyanta jika postingan kami terlalu panjang,thanks be4

==============================================================

Tamabahan sedikit info ya bro,
Jam kerja bengkel dr pukul 9 – 5 sore
dr hari senin – minggu (kecuali jumat)
tp melayani kerja lembur dgn konfirmasi
atau telp/sms kami terlebih dahulu

==============================================================

Jadi untuk para pemilik pulsar yang bosen nunggu lama saat servis di bengkel resmi, tidak ada salahnya untuk mencoba disini, lagi pula disini akan ketemu dengan teman-teman komunitas Pulsarian Jogja.

Untuk yang masih ragu beli motor pulsar, mungkin harus anda ingat bahwa pulsar telah 4 tahun hadir di Indonesia, dan motornya masih pada mengaspal tuh, suku cadang juga tersedia, suku cadang itu hanya masalah bengkelnya mau beli suku cadang atau tidak kok.

UG4 180CC seharga 16,4 juta menunggu pinangan anda he he he……

Sementara foto belum ada karena saya sendiri belum main-main ke bengkel ini.

Iklan

41 Tanggapan

  1. mampir ah 😀

    Suka

  2. nunggu P220…..

    *nunggu thok, tukune mbuh :mrgreen:

    Suka

  3. tak mampir bro cedhak omah, to bro Joker pelampung tangki bensin sedia spare partnya ga bro? punyaku rusak :((

    Suka

  4. Syukur lah ws do mulai buka bengkel alternatif pulsar.nek ngandalke bengkel dealer kadang ngawur leh servis,urung ngantrine.pengalamanku nganggo hsx servis neng ahass mung go PKL-an.tesih apik servis neng bengkel biasa.

    Suka

  5. Saiki malah males servis hsx.ga mesti setaun pisan.sing penting ganti oli sebulan pisan.

    Suka

  6. Sekedar meluruskan saja,bahwa bengkel
    Joker 999 berstatus bengkel resmi BAI dan langsung di bawah naungan BAI
    sejarah berdirinya bengkel pun atas dasar
    rasa kepedulian yg tinggi terhadap bajaj
    dan mewujudkan atau menciptakan rasa
    kepercayaan masyarakat indonesia terhadap
    khususnya masyarakat jogjakarta bahwa
    jaringan motor bajaj tidak sulit n mudah
    perawatannya
    untuk masalah spare part,bengkel joker 999
    langsung di support penuh oleh BAI
    dan dijamin ketersediaan sparepart tersebut
    jd dipastikan ketersediaan sparepart yg
    selalu ready,jikapun stok kosong atau habis
    maka di harapkan bro2 semua bs request
    utk ketersediaan sparepart tersebut dan
    langsung kami order ke BAI pusat dgn waktu
    sktr 2-3 hari saja

    *maaf bro hadiyanta jika postingan kami
    terlalu panjang,thanks be4

    Suka

  7. Tamabahan sedikit info ya bro,
    Jam kerja bengkel dr pukul 9 – 5 sore
    dr hari senin – minggu (kecuali jumat)
    tp melayani kerja lembur dgn konfirmasi
    atau telp/sms kami terlebih dahulu

    Suka

  8. waduh,servis motor baje masih susah kah mas?padahaal minat bgt buat yang 200cc..ada alamat lengkap wat tempat servis ga mas?trims

    Suka

  9. menunggu ada org jual p200nya dgn harga miring
    mugo mugo ndang ksampean :mrgreen:

    Suka

  10. wekeke..kompor lpg 3kg mode..on!!!

    Suka

  11. Racun…….. racun lagi…………..
    marai raiso turu… hehehe…..

    Suka

  12. wis kadung tuku cs1 2010 seken 14 juta,
    meh tuku pulsar ra oleh bojoku,T.T

    Suka

    • untung mas sampeyan, kalo beli pulsar malah repot, istri minta diantar terus, karena bonceng pulsar itu nyaman banget, kalo bonceng CS1 saya yakin istri anda tidak akan begitu ketagihan ha ha ha

      Suka

  13. Numpang sedikit artikel ya bro,

    Tip n Trik meningkatkan performa pulsar :
    1.Ganti per kopling
    Perlu di ketahui bahwa per kopling
    pulsar terhitung lunak alias lembek
    dan akibatnya itu yg membuat tarikan
    bawah terasa kurang bertenaga
    solusinya adalah ganti per kopling
    dgn kelenturan yg keras
    2.Ganti kampas kopling
    Kampas kopling standart pulsar msh
    terbilang tipis,itu pula yg membuat
    akselerasi kurang respon
    Solusinya adalah ganti dengan kampas
    kopling yg lebih tebal agar lebih
    responsif.utk kampas kopling,bisa
    pake punya ninja RR atau scorpio
    3.Ganti per klep
    Permasalahan pulsar dari dulu adalah
    bunyi suara ngorok yg bikin risih
    dan menghambat performa.itu semua
    diakibatkan per klep standartnya yg
    lunak atau lembek
    Solusinya adalah ganti dengan per
    klep yg lebih keras agar suara ngorok
    hilang dan performa makin terasa
    4.Papas permukaan piston
    Salah satu yg membuat performa pulsar
    tidak optimal adalah sudut piston yg
    terlalu lebar,maka dari itu utk mendptkan
    perfoma yg prima,piston hrs di papas
    sekitar 0,3 mm
    5.Naikkan pilot jet
    Setelah langkah2 awal diatas sdh di
    praktekkan,maka bagian penyuplai bahan
    bakar jd hrs di sesuaikan sktr naik 2 step
    jika ukuran standartnya pulsar 17,5
    maka skrg naik menjadi 22,5
    Pilot jet bisa pakai punya scorpio
    6.Ganti busi tipe iridium
    Kenapa harus ganti busi?mesin sudah
    suplai bahan bakar sudah,skrg adalah
    pengapian.busi standart pulsar terbilang
    masih kurang optimal,baik dr hasil
    pembakarannya ataupun dari ketahanannya
    Busi tipe iridium diciptakan utk pengapian
    yg sempurna n daya tahannya jg sangat bagus
    disamping itu bisa membantu menghemat
    bahan bakar sampai 20 %,tenaga pun
    terasa lebih besar
    Banyak merk yg beredar di pasaran saat ini
    tp yg terbukti bagus yaitu NGK atau Denso
    7.Bahan bakar
    Kompresi pulsar terbilang cukup tinggi
    maka dari itu jika di beri bahan bakar
    dengan oktan yg rendah maka motor
    terasa amat berat.
    Banyak keuntungan jika kita memakai
    bahan bakar dgn oktan tinggi yaitu
    1,Mesin lebih halus
    2,Mesin lebih bersih
    3.Mesin makin irit

    Tip n Trik ini tidak ada resiko terhadap
    mesin,justru membuat motor kita lebih
    awet n performanya makin terasa
    Karna saya n teman2 pulsarian di jakarta
    telah membuktikan utk harian bahkan
    untuk touring jarak jauh tidak pernah
    mengalami dampak negatif dari itu semua
    Bagi yg suka kebut2an,jgn kaget jika
    dampaknya begitu terasa bahkan sekelas
    scorpio standart saja gak akan sanggup
    untuk melawannya

    Itu saja yg bisa saya share,mudah2an
    bisa bermanfaat utk teman2 pengguna pulsar
    di indonesia pada umumnya n jogjakarta
    pada khususnya

    Suka

  14. […] semoga saja di bengkel bro Jokker semua ini bisa dikerjakan Jadi pingin juga nih saya. joker, on 19/10/2010 at 4:31 am Said: Edit […]

    Suka

  15. Bengkel kami bisa mengerjakan semuanya
    bahkan skrg bengkel kami merambah ke
    installasi lampu xenon hid,yg mana di
    jogja setau saya blm ada yg bisa utk
    spesialisai kelistrikan xenon hid

    Apapun permintaan konsumen,insya allah
    bisa kami tangani

    Suka

    • Insya Allah besok pagi saya ke bengkel mas, pulsar UG saya memang sudah saatnya di servis, dan yang agak parah, di atas busi kanan kiri olinya rembes, semoga hal ini besok bisa solved di bengkel joker999.

      Suka

  16. uye, gan!!!

    saya coba deh…

    Suka

  17. Baguslah….nggak harus antri di dealer…! P180 UG3 saya juga sedikit mrembes di atas busi kanan mudah2an gampang di perbaiki di J999.

    Suka

  18. bisa tampilin koordinatnya gak mas? atau petanya mungkin

    Suka

  19. Tips di atas berlaku untuk semua tipe pulsar gak?punya saya 135(ngarep,hehe). .

    Suka

  20. JOKER 999 is oke mau sharing nih kira butuh dana berapa agar bajaj fulsar ku enyang 180 bisa nambah tenaga atau CC denger2 katanya fulsar 180 bisa jadi 220 benarkah ntu lo benar kira 2 aku harus nyiapin dana berapa?
    nah tentang Tip n Trik meningkatkan performa pulsar kalau dibawa ke joker saya perlu budget berapa bro kan lumayanjauh jarak tempuh saya ketempat joker 999

    Suka

  21. Hello! I just wanted to ask if you ever have any trouble with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due to no backup. Do you have any methods to stop hackers?

    Suka

  22. alamatnya di concat apa di bantul sana mas ?

    Suka

  23. oke …. saya pemakai baru
    bajaj pulsar 220 f, tahun 2012, untuk rantai keteng kalau mau ganti pake jenis motor apa, atau kalo mau pesan kemana

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: