Koboys ke walimahan nick69 di Muntilan


Hari ini tanggal 21 November 2010, KOBOYS meluncur ke Muntilan, untuk memenuhi undangan dari bro Fajar aka nick69, sebenarnya bukan undangan walimahan, karena akad nikah dan walimahan baru diselenggarakan tanggal 23 November 2010.

Bro nick69 sengaja mengundang KOBOYS lebih awal, dengan maksud agar lebih bebas dan bisa lebih santai suasananya. Sebenanrnya acara sudah di arranger oleh bro mig dan bro skyrider di fesbuk, semua koboys diinvite.

Saya sendiri sudah janjian sama bro Alrozi dan bro Mercon untuk kumpul jam 09:15 di cek point pertamax di depan BRI Godean yang letaknya di sebelah utara lampu bangjo, dan disebelah barat pasar Godean. Tetapi karena hari itu pas Sabtu Pon, maka pasar Godean rame banget, lalu saya putuskan untuk nunggu di depan SD Godean 1. Begawan Kolor Ijo dan Kucing Ireng, sms ke saya bahwa mereka ngampiri mercon, karena mercon buta jalanan di jogja, emang gak usaha buka googlemaps ya 😛

Jam sudah menunjukkan pukul 9:30 menit, akhirnya bro Al Rozi datang juga, kita tanpa basa-basi langsung berangkat ke Muntilan, lewat Seyegan, Pasar Ngino, lanjut ke Tempel lalu dapat jalan Magelang-Semarang. Sebelumnya CBR bro Al Rozi minta minum di pom bensin selatan perempatan Seyegan, lumayan antri juga, karena hari ini isyunya premium agak sulit dicari.

Perjalanan lalu kita lanjutkan, selepas Seyegan saya mulai merasakan dampak abu vulkanik merapi di kiri kanan jalan banyak pohon pohon kelapa dan salak pada sengkleh daunnya, tidak kuat menopang beratnya abu merapi yang menumpuk ditambah kena air hujan sehingga semakin berat. Di daerah Tempel di dekat jembatan Krasak suasana benar-benar sudah parah, pohon kelapa, dan salak bener-benar harus tunduk oleh kekuatan abu merapi.

Debu di jalan Magelang-Semarang juga buyar terkena roda kendaraan, suasananya seperti saat desa saya dulu terkena abu merapi pertama kali. Akhirnya saya dan Al Rozi sampai di cek point kedua, yaitu di depan Radio Merapi, saya lihat disana sudah ada satu orang bro yang tidak saya kenal, tapi saya yakin juga akan hadir di acaranya nick.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
Pohon bambu dibelakang rumah bro nick yang harus tunduk pada abu merapi

image

Suasanya perjamuan di rumah bro nick

image

GusPur Muntilan lagi menerima kaos, pak guru dibelakangnya lagi tolah toleh mau ganti kaos koboys.

image

serah terima kaos koboys dari sang begawan kepada pak guru koboys, seger sumringah.

image
Black Coyote, MIG, Begawan Kolor Ijo, Kucing Ireng. compaq.

image

bro aziz dan adhani, kakak adik yang kompak ini datang paling belakangan, tapi paling bikin heboh dan ditunggu-tunggu karena banyak yang ngebet sama PAIJO nya.

image

hanya satu kata, ketika hati bicara…………….

image

Asyem mburiku ono begawan kolor alay, ganggu pemandangan bersama Paijo saja. Gak cocok nih motornya untuk saya, cuilik, mending besok nunggu kakaknya saja. Ora adine tapi mbakyune.

image

Test ride Paijo sang superstar oleh Kucing Ireng. Pancen pas ketokke menggantikan gluduk cilik.

image
Kucing Ireng dan Kucing Biru (KB) sedang lahab menikmati santapan hidangan dari keluarga bro nick69.

image

inilah calon manten yang akan menikah pada tanggal 23 November 2010. Mantaf bro nick, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, barokan, banyak anak banyak rejeki. amin.

Iklan

49 Tanggapan

  1. pertramax, shell super aja

    Suka

  2. walimahan apa kang?

    Suka

  3. muntilane ngndi masbrow ?

    Suka

  4. muntilane gulon, dkt radio merapi indah!

    Suka

  5. lho Nick69 iku wong muntilan opo entuk bojo wong muntilan?

    Suka

  6. waaaa… Mf nick ndak bisa ikut, doaku menyertaimu 😀

    Suka

  7. oalah lha jmn skolah q mbendin0 lwt kon0..

    Suka

  8. ban motor bocor di terminal muntilan 😦

    Suka

  9. whoalahh.. Lha td koq yg dbelakang ilang smua, trnyata njenengan kebanan.Td sy mbalik mpe jembatan tp ga liat sp2..?? :C

    Suka

  10. Wah kasihan mas! Maaf saya td langsung ke jogja! Jd tdk bs sama2 pulange. Malah pulange ma penunggu lapak ini bareng sampai ngino!

    Suka

  11. Oya teriring doa semg jadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, buat bro nick69! Trims atas sambutan dan hidangannya ya!

    Suka

  12. pasti bantuin bersih2 abu phulkhaniq…ya mas?? Cbr-e sopo kui di”gilir”…ikut nggilir donks…!! :mrgreen:

    Suka

  13. to Fajar A. aka Nick69
    semoga berkah & selalu dilimpahi rejeki & kesehatan, amin…

    Suka

  14. buat nick:selamat mas bro,semoga bahagia sampe kakek nenek

    Suka

  15. thanks buat bro nick69 atas undangannya,,, sering-sering ja ya :mrgreen:
    dan buat bro azizy horee,,, thanks juga boleh dapet Foto diatas CBR nya,,, sekalian nyobain bentar biarpun mota-mati :mrgreen:
    to All KOBOYS,,, makasih dah ngajakin 😉

    Suka

    • idem ma bro mercon.. thanx bgt to mas-mas KOBOYS,n mas Fajar a.k.a nick69,mg2 jd keluarga yg sakinah,mawaddah, warrahman dan selalu salam lindunganNya.. Amien..

      Suka

  16. Maaf ga bisa ikutan teman2.. Selamat bua t nick, semoga di beri kelanggengan dan kebarokahan.

    Suka

  17. @ fajar
    selamat menumpuh hidup baru….. 🙂

    Suka

  18. @nick selamat smoga selalu bahagia.

    sekali kali ajak jalan naik :

    http://rosso99.wordpress.com/2010/11/21/onthel-bro/

    Suka

  19. Ngucapin selamat aja buat Nick, semoga bahagia selalu…

    Suka

  20. Selamat menempuh hidup baru bro nick… Cpt dpt momongan. Btw nama istrinya siapa ya?

    Suka

  21. isine foto aja, gak ada ceritanya gak seru! :mrgreen:

    Suka

  22. Selamat ber69 buat om nick.smg aku lekas nyusul…
    -biar muncul keterangannya dg otomatis,kalo upload nama filenya dirubah dulu bos.misal dsc001.jpg dirubah menjadi walimahan_om_nick_69.jpg alhasil muncul keterangan di bawah potonya walimahan om nick 69.terbukti manjur kalo lewat email.jgn lupa underscorenya(_) –

    Suka

  23. Android mas hadi beraksi…. adouwwwww….!
    lngsung live dari TKP. 😀

    Suka

  24. sayang ga bisa ikut mas bro, saya cuma bisa ucapkan selamat menempuh hidup baru buat nick 69 dan istri, semoga langgeng ampe tuwir aka kakek nenek…..

    Suka

  25. Wah kondangane dha kaosan ki!

    aku wing melu sedhoela ya suarane thok.

    wkwkwkwk

    maaf semua tidak bisa ikut , sedang dalam DAYA JELAJAH TINGGI

    Suka

  26. waaahhh…
    Fotoné akéh sing dobelll…
    Eman…andai space buat foto yang
    lain…request nih critanya

    Andai deket…aq mau bantu² moto
    xixixixi

    Suka

  27. Selamat bro nick69…
    selamat menempuh hidup baru…

    Suka

  28. Selamat buat sobat Nick69, smg menjadi keluarga sakinah…. juga banyak anak…..
    O…. gulon to mas, tonggo desoku, cm 4km ke selatan….
    sama punya pohon2 tumbang kena hujan pasir…..

    Suka

  29. mantap. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  30. Nick jan nguanteng tenan… :mrgreen:
    Mohon maaf kemaren ngk bisa dateng..dikarenakan ada acara mendadak

    Suka

  31. wkwkwwk, aku ngguyu nonton mercon…. ketoki, kabeh yo setuju :), wis ndang all new cbr150r ndang di bungkus ae…

    @mas nick 69, semoga langgeng sakinah ma waddah wa roh mah amien…..

    nitip:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/22/tanjung-lesung-pantai-exotic-di-ujung-barat-p-jawa/

    Suka

  32. wih… selamat2 bro nick..
    itu cbr paijo nya mas bro azyzyhore ya

    Suka

  33. Selamat mas fajar,moga langgeng dan bahagia. All KOBOYS maaf kmaren pamit pulang duluan

    Suka

  34. moga menjadi keluarga yg rukun, kompak sakinah ma waddah wa roh mah amien

    sepurane ra iso teko, uadhoohh + baru sakit

    mugo2 aq jg melu ketularan nick :mrgreen:

    Suka

  35. selamat menempuh hidup lama buat nick

    Suka

  36. selamat nick

    Suka

  37. akhire om nick menyelesaikan tugas pacarannya :terharu

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: