HONDA BIKERS DAY 2010, saya datang………..


Siang tadi sekitar jam 10:30 saya mendapat kabar dari AHM bahwa saya diundang juga untuk hadir ke acara HBD 2010 di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jawa Barat. Koboys sebenarnya hanya mendapat jatah satu orang, yang kemarin sudah saya tawarkan ke kilaubiru, riderkampung dan adicuzzy, tapi berhubung riderkampung dan adicuzzy tidak bisa, maka saya harus memaksa kilau biru agar mau, dan akhirnya kilau biru mau juga mewakili koboys. Nama-nama yang saya sebut diatas, memang sebenarnya sudah di list oleh AHM, saya sekedar nanting mana yang bisa, sesuai urutan list dari AHM.

Kemarin saya memang sempat melempar guyonan serius ke AHM, bagaimana kalau jatah koboys ditambah satu lagi biar Kilau biru ada temannya dari jogja, biar tidak terlalu asing di perjalanan, juga di lokasi HBD 2010 nantinya, tapi jawabannya kemarin tetap sama, yaitu jatah hanya satu orang untuk koboys, next kalau ada event lagi akan dipertimbangkan untuk memberikan porsi yang lebih besar kepada koboys, yo wis rapopo, tetep bersyukur kan koboys sudah diundang. Tapi akhirnya ceritanya seperti diatas tadi, saya akhirnya diundang AHM untuk nemani kilau biru 😀

Akankah cerita AYUMI dan blogger ternak kembali terulang, karena saya masih ingat betul, bom ayumi meledak setelah saya turing brotherroad dengan new megapro dari Semarang ke Jogja, saya pribadi enggak masalah sih, ada yang ngundang, maka saya Insya Allah menghadirinya, dan sebagai blogger ya tentu saja saya dituntut menuliskan pengalaman tentang acara tersebut.

Kalau ada merek lain mengundang koboys, tentu kita akan datang juga.

Insya Allah saya ngeblog memang karena kecintaan saya untuk berbagi pengalaman dan karena saya senang dan cinta membaca dan menulis. Saya mempersenjatai diri saya dengan perlengkapan yang sewajarnya bisa memudahkan saya untuk menulis dan posting tulisan saya, ada SI PUTIH laptop byon yang sudah 2,5 tahun menemani saya, ada Samsung Galaxy 5, HP ber OS android yang sangat powerfull, karena saya bisa memakai HP ini untuk memotret dengan kameranya yang 2Mp walaupun tidak auto focus, lalu saya bisa langung upload di blog seketika. Jadi di saat hari H gelaran HBD 2010 nanti, Insya Allah blog saya akan saya update langsung dengan foto-foto yang bisa saya tangkap, melengkapinya degan tulisan mungkin bisa saya lakukan kemudian, yang penting biarlah foto yang bicara.

Apa sih gunanya acara seperti HBD 2010 ini? menurut saya, acara seperti ini membangkitkan kepercayaan, dan kebanggaan bagi konsumen Honda, honda benar-benar unjuk gigi bahwa mereka besar, motor mereka dari yang tua yang masih bertahan sampai saat ini, hingga yang akan brojol seperti CBR 150R dan 250 yang ditunggu-tunggu kehadirannya, ini adalah semacam pembuktian kepada konsumen “iki lho honda motore sing lawas wae isih mlaku, suku cadange gampang, bengkele nengdi wae ono, motore sing arep brojol yo wis bikin heboh bin bikin ngiler”

Ini semua adalah bagian dari perang marketing, dan saya berharap pabrikan lain juga akan terpacu untuk bersaing, baik dari segi produknya juga dari segi kemasan marketingnya.

Akhirnya saya ucapkan terimakasih kepada semua sedulur koboys, kepada AHM, dan kepada semua komengtator dan tamu-tamu yang sudah mampir ke blog saya.

24 Tanggapan

  1. pertamax.. ditunggu di Magetan.. qiqiqiqi

    Suka

    • jane pgn Android, tapine asli muales belajar aplikasinya lagi. utek’e nek wes kena pekerjaan rasane mumet.. kuesel wisan mas. jd males utak-atik hp. nek utak-atik laptop tetep..

      Suka

  2. Pertamax…
    selamat mas… oleh-olehnya jangan lupa…
    pesenin kaos buat semua anggota Koboys ya…

    Suka

  3. warunge koboys kog ra tau di update…..???????

    Suka

  4. hihi…. kesalip 3 detik 😀

    Suka

  5. siiip

    Suka

  6. PERTAMA-pertama adalah
    acara tersebut pantas untuk dihadiri…

    xixixi

    Suka

  7. makan2nya ajah…kalo dah nyampe rumah!!!

    Suka

  8. ati-ati di jalan mas! gut lak..
    jangan lupa oleh-olehe cbr.. 😀

    Suka

  9. ditunggu kabarnya bro d Bandung…..dapet pesan dari panitia kedatangan jam berapa biar bisa dikondisikan……. karpet merahnya… hehehehe

    Suka

  10. makan2 di soto lg nih,,p

    Suka

  11. kalau ada stiker bagi-bagi gan
    monggoh
    http://tafridefreez.wordpress.com/2010/12/09/baterai-itu-sodaranya-aki/

    Suka

  12. mugo2 besuk2 kabeh diundang

    Suka

  13. The bikers day seems to be THE EVENT for so many folks there. Must be so much fun and frolic to look forward to.

    Suka

Silahkan memberi komentar

