KOBOYS mau dibawa kemana?


Awalnya kita adalah komengtator di blog tmc, mas tri dll yang kemudian saling kenal di facebook lalu terjadilah kisah-kisah seperti dibawah ini, mohon dibuka dan dibaca urut biar enak alurceritanya 😀

Kopi Darat KOBOI Jateng/DIY di rumah JombloAti

motor-motor kemengtator kopdar koboi jogja jateng

koboi jogja-jateng ke nikahan bro Jomlo Ati

Wisata dadakan ke GUNUNG API PURBA NGLANGGERAN bersama KOBOI

Lalu terbentuknya Koboys  yang kepanjangan dari Komunitas Blogger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya, sejarah selengkapnya bisa dibaca disini :

buka bersama dan silaturahmi koboi jogja, TMCblog, dan AHM Honda

KOBOYS

from koboi to koboys, from fun to serius

Pada perkembangannya kemudian berlanjut ke agregator, lalu berlanjut ke grub koboys di FACEBOOK, jadi untuk KOBOYS itu satu kesatuan antara grub di FB dan di agregator.

Lalu kita mengadakan kopdar antar propinsi di Magetan yang menjadi tuan rumah adalah JamesBond

Cemorosewu with sedulur blogger & komentator

Magetan – Cemorosewu – Tawangmangu, jalur penyiksa motor

image

Demikian indahnya persaudaraan dan paseduluran di koboys.

black coyote, pertamax keluar kandang

Koboys ke walimahan nick69 di Muntilan

KOBOYS peduli Merapi

Koboys memang paguyuban, tidak ada AD ART, semuanya mengalir saja, dan semoga aliran ini tetap alami. Jika ibarat air mengalir, kadang melalui sisi kiri sungai, kadang kala melalui sisi kanan sungai, kadang mengalir deras di tengah-tengah, ya itulah dinamikanya.

Akhirnya koboys mau dibawa kemana? dan menurut saya koboys akan tetap pada tujuan akhirnya yaitu muaranya adalah samudera persahabatan, samudera paseduluran, guyup rukun berdasar kesamaan pada kecintaan tentang sepeda motor.

http://koboys.wordpress.com/

Iklan

60 Tanggapan

  1. pertamaxxxx
    indahnya persahabatan

    Suka

  2. bener.
    Deklarasi boleh difasilitasi pihak tertentu.
    Tapi jalannya harus jalan koboys. Bukan jalan pihak tersebut.

    Suka

  3. @ markus
    apakah ente ikut deklarasi?
    kalo nggak suka keluar aja dari koboys,
    gitu aja kok repot, sok-sokan kur

    Suka

    • kalem aja mas nggak usah sabar

      Suka

    • yah memang aku gak ikut deklarasi.
      cuma mbaca di artikel ini. juga dengar cerita dari orang yang ada di sana, dengar cerita dari orang yang jadi pembicara disana.

      aku cuma menyarankan ke-netralan. tidak ada semacam rasa balas budi

      terus hubungannya apa dengan sok sokan?
      apakah kalo difasilitasi oleh si A kita harus ngiinthil si A terus.

      Dalam kenyataanya juga koboys tetap netral kan?
      Kalo suruh keluar, kalo cuma satu orang yang minta ya aku gak mau, Kecuali kalo dewan pengurus, kepala suku dan mayoritas member nyuruh keluar baru aku mau

      emang dirimu siapa to? kalo member koboys pasti ada di grup facebook.

      Suka

    • bhahhaha….

      aku paling mules nek ono komen sing ora jelas, tur ora sopan…

      ketika pabrikan A mendekati saya, saya sambut hangat, tapi apa mesti kami ganti tunggangan,…? tidak kan.

      ketika pabrikan B mendekati saya, saya sambut hangat, dan itupun tidak menjadikan kami ganti tunggangan.

      ketika pabrikan C, tidak mau mendekati saya, saya pun tetep memakai tunggangan C bukan?

      orang bilang “bloger ternakan”…? kami tanggapi dengan senyuman 🙂

      *masak mau ninggalin Piagio Vespa Sprint hanya untuk begituan….nggak lah yao… (ngelirik botcah solo)

      Suka

  4. kalem aja o0m, sesuatu mungkin sebaiknya bisa dimusywarhkan
    pissssss

    Suka

  5. @bonsai
    napa? ente temennya mskur? sok2an juga mo masuk otoblogerbanciindonesia itu?

    Suka

  6. senengnya di koboys adalah kesederhanaan dan paseduluranya masih kentel,

    Suka

  7. Setuju… Koboys emang hangat….. buktinya sering pulang malam abis Kopdar dari bantul ampe magelang ng ngrasa kedinginan tu…. padahal dewe an… klo ada yang mbonceng sih…. laiin… hehehehe….

    :mrgreen:

    Suka

  8. Aku cah anyaran, dadi manut karo ketua dan tetua…
    sing penting ojo jotos jotosan
    kalo toh ngarepin pengin ikut test ride suatu produk baru, sepertinya wajar aja…. keep smile 🙂

    Suka

  9. @ maskun

    cuma mbaca, cuma denger cerita, jgn2 ente juga cuma ngawur.

    difasilitasi AHM?? so what? ane bkn org AHM, bukan juga koboys, tp ane salut sama koboys. dibelain jauh2 kopdar sekedar jumpa darat setelah komen di blog, apa ente pernah ngrasain itu? pake motor jalan jauh buat kopdar?? bullshit ente!!!

    mau keluar silahkan kalo emang ente laki2, tak usah bikin otobanciindonesia, tunjukin kalo ente bukan banci. silakan keluar dari indomotoblog, sekalian juga koboys, tak usah juga bawa2 idealisme netral atau apalah, yg namanya blog itu terserah yg punya blog, begitu pula komunitas. ngapain juga ente ribut sendiri.

    Suka

  10. ngadem dulu di kompres es! 😆

    Suka

  11. saya juga masih nubitol alias nubie tolol, mohon bimbingan kakak2 semua 😆

    Suka

    • baik, saya bimbing mulai dari,
      1. datangi bapaknya.
      2. utarakan niat baik bersama si Dia
      3. siapkan maharnya
      4. datangkan penghulu
      5. utarakan sumpahnya.
      selanjutnya terserah anda…. 😛

      Suka

  12. sip mas itu yang akan lebih”awet” semoga…

    Suka

  13. mumpung selo gawean kang, aku ngobrak abrik mrene… sepurane yo…..!!!

    Suka

  14. entuk melu hamdalah, ra entuk gabung innalillah,

    Suka

  15. indahnya kebersamaan,….

    Suka

  16. pajang di page one gan 😀

    semuanya telah ku beri
    dengan kesungguhan hati untukmu
    hanya untukmu
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    tak perlu kau tanya lagi
    siapa pemilik hati ini
    kau tahu pasti dirimu

    tolong lihat aku
    dan jawab pertanyaanku

    reff:
    mau dibawa kemana hubungan kita
    jika kau terus menunda-nunda
    dan tak pernah nyatakan cinta

    mau dibawa kemana hubungan kita
    ku tak akan terus jalani
    tanpa ada ikatan pasti
    antara kau dan aku

    tak perlu kau tanya lagi
    siapa pemilik hati ini
    kau tahu pasti dirimu

    tolong lihat aku
    dan jawab pertanyaanku
    tolong lihat aku
    dan jawab pertanyaanku

    *Armada – Mau DIbawa Kemana

    Suka

  17. yungalah.. 😆

    Jangan maho yang jelas! :mrgreen:

    semangat! Satu bulan lagi bertempur!

    Suka

  18. Lha iyo pak hadi, eh kisanak..
    Sing penting rukun, .. Menurut kata istilah:
    Tak-kan jadi nasi padang meski.. Bakul nasi kucing jualan di Bukit tinggi halagh…
    Kok jadi makanan terus begini hehehe, harap maklum waktunya makan siang xixixixi

    Btw, saya termasuk komentator ugal-ugalan dan urakan juga :malu:
    mohon maaf kalo ada salah2 kata dan perbuatan ya kisanak… IYA GPP *jawab dewe , mercon mode:on :mrgreen:

    Suka

  19. tetep guyub rukun & semangat

    – saling mengingatkan kesalahan jika ada yang salah
    – ingatkanlah ditempat yang baik jangan dimuka umum (kecuali pihak yang terdzolimi), sebab jika yang ditegur memang salah berarti mengumbar aib orang kepada orang banyak, jika yang salah ternyata yang mengingatkan berarti fitnah telah tersebar (ingat sangat besar dosa fitnah)
    – tidak perlu gusar bila ada yang beda pendapat, masing-masing pendapat dihargai

    saya bukan anggota indomotoblogger, bukan anggota koboi, bukan anggota otoblogger
    motor saya cuma bebek jupiter mx tapi juga bukan anggota YMCI, MXRC, YJOC, atau komunitas apapun..

    saya sekedar biker yang panas kepanasan & hujan kehujanan, matur nuwun walaupun saya bukan anggota koboys tapi matur nuwun sampun dimasukkan di agregator koboys

    tetep jaga silaturahmi & paseduluran
    ada peribahasa :
    “jika tidak mampu memberikan manfaat untuk saudaramu maka jangan pula mempersulitnya”

    ngeblog hanya untuk sharing saja gak ada pretensi lain, naik motor cuma sebagai kebutuhan & hobi saja, gak kurang gak lebih, jauh dari serakah materi (hedonisme) atau popularitas (riya)
    salam

    Suka

  20. Aw aw aw…
    Ada banci…xixixi…

    Suka

  21. kulo asli komentator bukan blogger tapi dari mbantul njajah banten..boleh gabung koboys mboten?

    Suka

  22. sabtu sido kopdar mbe mas tri tenan pow? ak insya alloh iso melu,,,,

    Suka

  23. anjing menggonggong khafilah tetap berlalu
    *ndi seng nyumet wau
    *clingak-clinguk :mrgreen:

    Suka

  24. ohhhh iki to

    Suka

  25. ga’ usah dibawa kemana-mana… show must go on..

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/03/03/kita-telah-diracuni-kata-cumahanya/

    Suka

  26. hahay………….rame tenan….mana nih,bekicotnya koq lom muncul…eh nyembul……….

    Suka

  27. pak bambang kopdar pertamax langsung ketemu HC3 pusat. apik apik apik

    Suka

  28. codot panganan opo yo ?

    Suka

  29. wealah, sopo menehhh iki?

    sing penting paseduluran yes yuk…
    i lop yu pull kabeh lahhh poro sedherek koboys..

    Suka

  30. Aku netral wae!! Ada t group FB koboy’s?

    Suka

  31. guyub banget yo.
    *komentator dan pengamat thok.he he he

    Suka

  32. pengen banget ikutan kopdar.sayangnya kuli kaya aku kadang lembur buat menjaga asap dapur tetep ngebul

    Suka

  33. huhuhl… dududud… nannnana… aku jadi terharu..

    Suka

  34. […] Jadi blogger koboys ya bermacam ragam isinya, seperti saya yang dari awal memang blogger campuran yang menulis hampir semua pengalaman hidup saya, ada yang memang khusus nulis roda dua, ada yang seneng diundang testride oleh pabrikan (termasuk saya), ada yang seneng lihat alexa (termasuk saya), ada yang FBH, ada yang FBY, ada yang dekat ATPM tertentu, ada yang masih al4ay, dll ini semua sah-sah saja di koboys. […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: