FUN RACE SUZUKI AXELO di MANDALA KRIDA Jogja


Pada gelaran launching Suzuki Axelo diadakan acara FUN RACE yang bentuknya seperti balapan pasar senggol dengan 6 starter per race. Masing-masing harus melahap 4 kali putaran di parkiran barat stadion Mandala Krida yang disulap jadi sirkuit dadakan.

Saya sampai di Mandala Krida jam 11, hanya ketemu dengan bro Andhi Suranto aka pak guru, yang sedari jam 9 pagi sudah sampai disini. Sebetulnya Eyangrevo dan Herimoko juga hadir, tapi mereka berdua juga sudah pulang duluan ketika saya datang. Postingan eyangrevo bisa anda cari di www.koboys.wordpress.com dengan nama Ali Syahid.

Saat saya beranjak ke sirkuit, datanglah koboys paling junior dari segi umur dan kecilnya badan (lebih gemuk Lilypud) yaitu bro Adhanihoree aka karismanis aka pak carik wates, adine pak lurah wates aka juragan warung DOHC πŸ˜€ (mumet sing moco)

Saat ketemu pak guru, saya ditawari tempat dia untuk testride, yaitu pada race ke 15, saya tanya kenapa? dijawabnya karena bentuknya balapan 6 orang sekaligus, wah saya juga minder, dan tidak mau menggantikan pak guru. Sebenarnya tadi saya berniat bawa knee protector, tapi urung. Dan saya lihat wearpack yang mau testride adalah baju dan celana balap, serta sepatu setinggi dibawah dengkul, tanpa knee protector.

Setelah melihat beberapa race, saya makin takut saja untuk daftar FUN RACE, karena kebanyakan ABG, kalau saya ikut nanti saya masuk kategori BTN dong (bocah tua nakal). Saya jadi ingat kisaran tahun 1995nan di tempat ini ada teman saya yang ikutan balapan pasar senggol yang memang ngetrend saat itu, dan yang banyak dipakai adalah Suzuki cristal.

Entah apa yang ada dalam benak marketing Suzuki dengan mengadakan FUNRACE ini, tetapi kalau menurut saya, si axelo ini diposisikan untuk ABG yang gak kuat beli Satria FU, tetapi pingin kencang di jalanan, jujur saja srunthulan banget lah FUN RACE ini. ABG yang normal pastinya motor impiannya adalah Satria FU. Nah apakan axelo ini mampu membuat pasar di celah ini, kita tunggu saja.

Yang lucu dari balapan tadi ada beberapa orang yang salah perhitungan di tikungan kedua, nyungsep deh nabrak pembatas berupa rangkaian ban mobil. Ada pula tadi yang jatuh, dan dibelakangnya KLAKSON, lucu ora wong balapan kok klakson πŸ˜€

FUN RACE ini empat putaran dan jika pesertanya genab 6 orang, maka diambil 2 orang tercepat, nanti di adu lagi. Saya enggak tahu hadiahnya apaan.

Jadi koboys yang hadir di acara Suzuki ini adalah saya, Andhi Suranto, Adhanihoree, eyangrevo, dan Herimoko. Hari sabtu ada juga bro Dipo yang malah melakukan FUINRACE, serta bro Yosep. Sedang di Bali ada koboys al4y yang juga hadir yaitu Mercon C.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

balapan yuk

12 Tanggapan

  1. isine gambar tok… πŸ™‚

    Suka

  2. ISTIMEWA…
    nyesel ngga bs ngikutttttt…
    maaf..

    Suka

  3. Naksir Ban mongstornya…
    Merk apa?? FDR Sport kah??

    Suka

  4. Lagi wae bali mas, tak kiro ono modifikasi & Free style je…..

    Suka

  5. Ngerti model e race ngono ak melu..heu..heu..

    Suka

  6. Aku wis daftar.. tp WO wae ah.. mesti kalah..

    Suka

  7. waw ada bukti ketangguhan axelo nich…. yaitu 2 gambar yg nubruk pembatas…. wkwkwkwkw…
    kang nitip jemuran
    http://jheren.wordpress.com/2011/03/13/2th-anniversary-episode-3-merogoh-eksistensi/

    Suka

  8. gak maksimal ya hasil tes ride, gara-gara hujannn…

    Suka

  9. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Tenan po…? balapan pake klakson.. wah… besok motoGP juga bisa tuh di pasangi klakson montore.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

  10. wah di SMG ngk ada :mrgreen:

    Suka

Komentar ditutup.

