sedia raiser khusus pulsar UG4


Maaf saya tidak jual raiser ini lagi. (update 23 Oktober 20140

image

Raiser khusus UG4

Pulsar UG4 modelnya setang jepit karena memakai shock depan milik pulsar 220. Sehingga posisi riding menunduk, tidak nyaman jika jalan jauh/ turing, membuat tangan kadang jadi kesemutan, atau kadang paha juga kesemutan kalau dititik beratkan di paha dengan menjepit tangki motor.

Selama ini agak sulit mencari raisernya dipasaran, sehingga kadang ada yang rela mengebor segitiga atas agar bisa dipasang raiser yang biasa dipasang di pulsar UG3 yang aslinya masuh model biasa/bukan setang jepit.

Raiser ini tinggal pasang di bekas dudukan setang aslinya, sehingga tidak perlu merubah apapun. untuk setangnya bisa menggunakan punya pulsar UG3.

Barang terbatas. Untuk wilayah jogja, barang saya antar gratis.

harga Rp. 110.000,-

minat? silahkan

email ke : hadiyanta@gmail.com

 

atau sms ke : 0274-9196123

Cara pasangnya silahkan klik disini 

setang jepit si BC Pulsar UG4 ganti raiser dan ganti setang biasa pulsar UG3

image

Raiser UG4 dari dekat

image

image

Setang jepit pulsar UG$

image

Setang ini dicopot, lalu diganti raiser

16 Tanggapan

  1. mas, itu raiser buatannya bro rial hamzah ya??

    Suka

    • bro ane mw tanya,,, alamt rial hamzah dijakarta di mana bro… cz ane ank jakrta mw cari raiser stang jg n ane jg pke p180 ug4,,, thx,,,

      Suka

  2. kulo tenggo kabaripun raiser P135 mas hadi….

    Suka

  3. nitip lapak gan ni aku punya P200 klo ada yang minat hub 081575333383 tangan pertama gan posisi di purwodadi

    Suka

  4. […] terkini kuis blog saya perta… on sedia raiser khusus pulsar…hadiyanta on kuis blog saya pertama kali. h…hadiyanta on kuis blog saya pertama kali. […]

    Suka

  5. ada yg buat P 135 ga yak

    Suka

  6. mas, raiser-e tok, hargane piro, q punya bajaj 180,yang di ganti apa aja, harga sampai mataram-lombok berapa, met kenal, tks

    Suka

  7. mas masi ada barangnya?mau ganti stang saya juga mas
    kalau ada saya mesen, lokasi di bandung
    no hp saya 085720017733

    Suka

  8. MAs, bisa kirim ke KALBAR gak? pakai JNE biasanya nyampe ke tempat saya.
    kalau bisa saya pesan satu, soalnya disini gak ada yg jual.
    SMS saya di 085245779231

    Suka

  9. MAs, bisa kirim ke KALBAR gak? pakai JNE biasanya nyampe ke tempat saya.
    kalau bisa saya pesan satu, soalnya disini gak ada yg jual.
    SMS saya di 085245779231 (nanang)

    Suka

  10. mas, bisa kirim ke jkt? sms saya ke 08561291339..thanks

    Suka

  11. Tuk beli reiser ada no yg bs d hub6ngi g

    Suka

  12. Klu da peninggi setang na tolong d kabariny a mas 085265955554 pekanbaru

    Suka

  13. gan, boleh pesen raiser stang nya? ini hp sy 082117777467, cara belinya gmn, mohon sms saya

    Suka

Silahkan memberi komentar

