undangan dari TVS tapi maaf terlalu jauh dari Jogja


Tanggal 20 Mei 2011 saya mendapat undangan via email dari TVS untuk mengadiri acara peluncuran TVS Tormax 150 cc di Panggung Utama Otobursa Tumplek Blek, pada hari Sabtu, 21 Mei 2011 pk.15-16.30. Tetapi mohon maaf sebesar-besarnya karena posisi saya di jogja dan tidak memungkinkan untuk meluncur ke acara tersebut. Mungkin lain waktu jika ada acara-acara TVS di Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto atau wilayah Jawa Timur mungkin saya atau rekan-rekan koboys yang lain bisa hadir.

Sebagai pabrikan dari India, TVS termasuk berani mengambil keputusan untuk berebut kue penjualan bebek sport di Indonesia, memang perlu langkah jelas dan berani dalam mengenalkan produknya ke masyarakat.

19 Tanggapan

  1. saya datang tapi ga ngetest, telat, sesion ke 2 dah kecapean, milih pulang

    Suka

  2. Smoga besok pas launching di jogja, kita diundang… great job TVS…. 🙂

    Suka

  3. torsi badak…

    Suka

  4. padahal motor mas hadi pulsar…..

    Suka

  5. Kiirain dpt ongkos jalan

    Suka

  6. andai ada varian SW pake pelek TDR

    Suka

  7. wuadouh

    Suka

  8. Bintang Tamunya Baim???

    Mesti ngajak doa bareng.. “Ya Allah… belikan baim TVS tormax ya Allah…” aminnn…

    hhihihihi…

    Suka

  9. Pak Hadi…
    besok kalau ada test ride di jogja jangan lupa saya diberi tau juga…;-)

    Suka

  10. mas hadi..
    saya kemaren main ke pemancar TV di banyumas, waktu ke pemancar TRANS, ketemu temen mas hadi, namanya mas heru (pa hari ya??)

    Suka

    • saya tipiwan mas. bukan trans.

      Suka

      • iya, beliau yg saya ketemu itu dari TRANS,,sama2 anggota KOBOYS..

        Suka

      • Halo mas bro Agung…akhirnya ketemu juga di dunia maya….trims sebelumnya udah bisa nyobain PZOO nya, asli jinjit balet pake motor njenengan he.he.he

        @mas hadi: beliau ini asli jogja tapi sedang bekerja di Banyumas 🙂

        Suka

  11. mo Tormax

    Suka

  12. numpang liwaaattt masbro….

    tvs tormax waktu 70 jam nonstop uji ketahanan di sirkuit sentul…

    Suka

  13. numpang liwaaattt masbro..
    jemuran ane,

    tvs tormax 70 jam nonstop uji ketahanan di sirkuit sentul

    Suka

Silahkan memberi komentar

