Test ride new honda blade


image

Atas ajakan sedulur koboys yaitu Mas Yosef, saya dan eyangtigerpicek bisa datang ke acara press conference launching New Blade. Karena acara belum mulai, maka saya dan eyang mencoba testride dulu yaitu kisaran jam 16:30, sedangkan wartawan media test ridenya setelah acara selesai, kira-kira jam 17:20 baru test ride.

Saya dari awal penasaran dengan rem cakram belakangnya. Dengan sisrkuit dadakan sepanjang kurang lebih 100 meteran dengan satu hairpin di ujung sirkuit, maka setelah memakai ridinggear helm, jaket dan sarung tangan, langsung tancap gas. Pake gigi satu bisa njondil alias standing, saya hanya pakai gigi dua sudah sampai ujung lintasan, saya coba latebraking cakram depan, lalu lanjut tekan rem cakram belakang, kontan saya ban belakang sliding, dan ini yang saya harapkan, sehingga saya bisa belok dengan lebih cepat, keluar dari hairpin, bejek gas lagi sampai di lokasi zig-zag yang disini lagi-lagi saya mainkan cakram belakang untuk sliding 😀

Untuk yang suka kencang dengan tampilan sporty, monggo saja kalu mau pilih New Blade ini.

image

image

Selengkapnya klik disini

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sip

19 Tanggapan

  1. PERTAMAXX

    Suka

  2. trus reviewnya? enak ga mas motornya? *emangnya mie goreng enak? wkwkwk

    Suka

  3. mosssok poto tok pak? tanpa kata

    Suka

  4. opo ora keciliken motore kang kanggo njenengan..hehehe

    nitip kang..
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/09/apa-yang-ada-dalam-bagasi-motor-saya/

    Suka

  5. ❓ bengis yah tampangnya… apa masih kurang yakin kalau ini rear disk brake? ahahahaha… :mrgreen:

    Suka

  6. P180 diijolne iki wae mas.. + dipasangi box jg tetep wangun :mrgreen:

    Suka

  7. penyakite android, makane ogah tuku, ra iso ngge nulis kata-kata :mrgreen:

    Suka

  8. hehehe…. review yg mantab sampai kehabisan kata-kata…. qiqiqi

    Suka

  9. sebenernya ane masih yakin kalo rasa RDBnya blade sama dengan supra 125, nggak pakem,,nnunggu temen punya ah,,trus di test

    Suka

  10. mas kan kanalpotnya baru tuh.. gimana bunyinya? apkh masih sama dgn bunyi honda blade lama? thx

    Suka

  11. motore kelihatan unyil……….

    Suka

  12. mantab……

    Suka

  13. ngesir knalpot e 😀

    Suka

  14. […] Posted on 03/10/2011 by hadiyanta Pada tanggal 9 Agustus 2011, saya berkesempatan menjajal langsung Honda New Blade di pelataran Hotel Jogja Plaza, acara yang sebenarnya untuk wartawan media cetak kayaknya […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

