Beli P135 atau P180 atau P220 atau P200 bekas


image

image

pak hadiyanta maaf saya mau tanya, sekarang kalau harga on the road Pulsar 180 UG4 jogja itu berapa ya? soalnya saya bingung mau beli yang 180 apa 135, karena katanya hanya selisih 1 juta. Maturnuwun pak :

Ada yg bertanya via comment di blog saya yg lalu saya copas seperti diatas.

Dan jawaban saya pasti banget. Pilih Pulsar DTS-i 180. Harganya 17,350juta, silahkan beli di dealer karisma Jombor.

Atau sekalan beli Pulsar 220 harganya 19,8juta On The Road.

Kalau mau murah meriah berkualitas mending cari Pulsar 200 bekas, rentang hatga 8-12juta tergantung tahun pembuatan.

13 Tanggapan

  1. second Pulsar ancen ambruyk tenan, dadi blaz ra kepikiran ganti mongtor saiki aku Mas 🙂 .. hiks… lha nek mekso tuku ra adol motor sing lawas yo ga ono imbuhe, po maneh nggone yo sesek …

    Suka

  2. orange juss biyen 16,5 cash back 500 ==> 16jt pas…

    *ratakon…
    **yo wess…

    :mrgreen:

    Suka

  3. kalo yg bekas gitu biasanya banyak part yg perlu diganti. terus solusinya bgmn pak? pengen juga p135 tp katanya spare part lebih sulit dibanding seri lain

    Suka

  4. Seken p180 UG-4 2009 akhir brp mas? Dan kalo, mas Hadi ganti motor thn depan mau dilelang Brp? Ane siapin dana 10jt keatas krn udah tau sejarahx si BC.

    Suka

  5. Fyi : Gara2 pajak motor baru naik di jatim, harga pulsar220 jadi 20,3 juta..nasib dah bagi konsumen jatim

    Nitip jemuran kang
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/09/25/intermezzo-gambar-biasa-sih-tapi-kepikir-gak/

    Suka

  6. beli aja pzoo 2nd…. perbandingan harga barunya dan kualitas gak bohong! :mrgreen:

    Suka

  7. wah malah dijadikan artikel hehe,, oke pak makasih atas masukannya, lha saya bingung mau beli p180 harga cuma selisih dikit sama p220, tapi kalo beli p220 jangan2 bajaj malah ngetokke motor sing luwih wangun meneh (nanti p220 regane diturunke, seperti kasus p180 ug4 itu) hehe. thx

    Suka

  8. wah malah dijadikan artikel hehe.. oke pak maturnuwun atas masukannya, lha saya bingung kalo mau beli p180 kok harganya cuma selisih sedikit dengan p220, tapi nek beli p220 kok katanya bajaj mau ngetokke motor sing luwih wangun meneh hehehe (mengko p220 regone diturunke,koyo rego p180 ug4).. maturnuwun

    Suka

  9. galau pilih p220 atau p200???

    Suka

Silahkan memberi komentar

