Maaf jika ada iklan kurang nyaman


Baru sadar tadi saat sedulur-sedulur koboys bilang ada iklan di akhir tulisan saya, saat saya log out dan melihat blog saya sebagai pengunjung biasa, ternyata memang ada iklan yang diselipkan oleh pihak wordpress, ini sungguh diluar kuasa saya. Terpaksa saya delete link Al Quran dan Al Hadist, karena saya tidak ingin nanti tiba tiba ada iklan seperti gambar terbawah ini, kan berabe.

Saya mohon maaf jika mungkin ada iklan dari wordpress (sekali lagi bukan dari saya) yang muncul dengan gambar yang tidak etis bagi budaya ketimuran dan haram bagi agama saya islam.

Ini salah satu contoh iklan yang nyelip di blog saya yang berhasil saya simpan

 

4 Tanggapan

  1. aku pas buka belum muncul, langsung koment dan kaburrr… ga tahu sama sekali, apa emang dah dihapus ya

    Suka

  2. xixixii

    Suka

  3. […] serupa juga perbah dialami oleh lek hadi ketua koboys, sampe dibuat […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

