Baksos air koboys AHM di dusun Manggul, Karangasem, Paliyan, Gunungkidul


image

Ini adalah tangki kedua yang kita baksoskan di dusun Manggul. Dusun ini malah belum ada listrik PLN masuk, jalan masuknya offroad, jalan dusun dengan batuan yang ditata. Untungnya di Dusun ini ada bak air untuk warga, jadi air bisa diambil warga sekitar yang berad di dekat bak air. Semoga berguna.

image

Foto selengkapnya klik disini

image

image

image

image

image

image

image

8 Tanggapan

  1. gak tau kenapa tiap ngeliat kekeringan seperti di gunung kidul ane merasa trenyuh dan seolah ikut merasakan penderitaan mereka, jangankan untuk nyawah untuk mandi dan minum saja susah .

    di kampung halamanku sewaktu aku kecil juga persis seperti itu, air untuk keperluan mandi,masak dan minum ternak ane harus berjalan 2 km dengan beban jerigen 2 x 20 liter yang harus ane pikul.

    ya Allah ringankanlah beban saudara kami di gunung kidul. . . amin

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  2. nyampe rumah cuma ngelus dada.. lha dirumah,, air morah-mareh..

    Suka

  3. […] terkini Baksos air koboys AH… on Baksos air koboys AHM di dusun…purnomo sp on 27 Mei 2006, mengenang GEMPA t…Koboys nyate Klathak… on Mencoba sate […]

    Suka

  4. […] air koboys AH… on Baksos air koboys AHM di dusun…Baksos air koboys AH… on Baksos air koboys AHM di dusun…Baksos air koboys AH… on Baksos air koboys AHM di dusun…purnomo sp on 27 Mei 2006, […]

    Suka

  5. […] Baksos air koboys AHM di dusun Manggul, Karangasem, Paliyan, Gunungkidul […]

    Suka

  6. wahh… salam kenal mas brow…niki bantuan ten manggul, sisih pundi je?

    Suka

  7. wahh..wlp sekedar melihat foto saya tau pasti tu manggul rt 1, alias mberok raya. hehe..krn saya salah satu warganya yg d rantau. Btw..,trims mas brow tuk air yg tlah di baksoskan.

    Suka

Silahkan memberi komentar