BMT temanku


image

Kali ini saya mulai akan posting dan menulis tentang usaha-usaha dari teman-teman saya satu persatu, seneng saja jika nantinya bisa membantu memperlancar usaha teman. Untuk kali ini adalah BMT JMS yang ada di Kecamatan Sedayu, tepatnya di Jalan Wates KM 10, barat 20 meteran POM bensin Sedayu, barat UMBY.
Pom Bensin ada di selatan jalan wates, JMS ada di utara jalan. JMS bersebelahan dengan swalayan PRIMA di sisi timur, dan tukang BAN di sebelah barat.

Intinya BMT ini membantu pembiayaan bagi yang membutuhkan dengan dasar akad jual beli. Misal saya beli HP seharga 1 juta, nanti pihak BMT yang mebelikan, lalu BMT menjual lagi ke saya misal 1.200.000 dan terserah nanti mau diangsur berapa kali.

Jadi monggo saja silahkan yang butuh pembiayaan syariah, bisa datang langsung ke BMT JMS Sedayu.

image

image

Monggo silahkan

3 Tanggapan

  1. wah,penake

    Suka

  2. jd pengen kredit bajaj..he he

    Suka

  3. Maturnuwun kang Hadiyanta, BMT saya sdah d kenalkan d blok njenengan…

    Suka

Silahkan memberi komentar

