Hujan-hujanan jadi asik pake jaket anti air Respiro


Alhamdulillah kemarin saya di kantor mendapat kunjungan sedulur koboys dari Bandung, yaitu juragan bakso Lotus,  kang Monde Sriyono Herlambang, yang kebetulan menghadiri hajatan di Dlingo, kira-kira 20 menit ke kantor saya.

Kang Monde memberikan saya jaket Respiro anti hujan ukuran L, dan setelah saya coba ternyata pas.

Tadi sore saat mau berangkat kerja, kebetulan hujan dari rumah, maka saya pakai jaket respiro baru ini, saya coba pakai jaket Koboys, lalu pake jaket respiro, wah gak muat, akhirnya saya pakai jaket kulit Pulsar yang singset di tubuh saya, baru kemudian pakai jaket Respiro, ternyata pas banget nempel ketat di tubuh saya. Alhamdulillah.

Efeknya dengan memakai jaket respiro anti hujan yang singset ini, riding terasa enak, bayangkan biasanya hujan pakai mantrol yang berkibar-kibar, sekarang pakai jaket yang singset. Serasa tidak hujan saja, pokoknya cuekin saja hujan.

Sampai di ringroad barat di gamping, hujan reda, tapi jaket respiro tetap saya pakai sampai kantor, dan tidak masalah, karena memang bentuknya seperti jaket. Tinggal nyari celana anti hujan nih.

Pokoknya, maturnuwun sanget kang Monde.

16 Tanggapan

  1. kapan ya punya ginian

    Suka

  2. ngimpiiiiii wkwkwkwk

    Suka

  3. loh emange jaket pulsarnya dah dapat ya…?!

    Suka

  4. Manteb,labele rung di copot

    Suka

  5. kalo beli berapaan bro? di jogja tokonya ada gak?

    Suka

  6. wah nyenengkeh
    kapan2 njaluk aahhh

    eh iki kok artikele ana sponsore

    Suka

  7. wah berarti pas hujan ga pake celana ya???

    Suka

  8. ternyata sampeyan tambah langsing … Badan segede gt ukuran L .opo resepe?, opo goro2 vegetarian? :mrgreen:

    Suka

  9. tapi nggak ada ukuran beruang 😦

    Suka

  10. […] keasyikan ngobrol, mabahas koboys, mbahas JAKET respironya lek ketua koboys, mbahas kerjaan, cerita sana sini, […]

    Suka

  11. […] keasyikan ngobrol, mabahas koboys, mbahas JAKET respironya lek ketua koboys, mbahas kerjaan, cerita sana sini, […]

    Suka

  12. mantebb mas . . . celana respiro recomended lho . . .pola jahitannya diklaim anti sobek, cmiiw

    Suka

  13. asyik…dapet jacket….mahal…

    Suka

  14. […] keasyikan ngobrol, mabahas koboys, mbahas JAKET respironya lek ketua koboys, mbahas kerjaan, cerita sana sini, […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

