pemasangan OBS yang bener :-D


Ini saya mendapat petunjuk dari mas Faizzin Prolevo juragan OBS, cara pemasangan OBS yang benar, silahkan simak foto-fotonya.

Sedang yang disini adalah cara saya yang kurang benar 🙂

Iklan

7 Tanggapan

  1. koq nekuk gitu?

    Suka

  2. pantesan selang hotamnya panjang banget, ternyata memang buat ke bawah jok larinya.. btw P135 ga bisa dipasangin, karena ga ada tutup klep-nya hehehe…

    Suka

  3. mantabhhhh

    Suka

  4. gaspollllllllllllll

    Suka

  5. gambar yang kedua sepertiny meragukan kang, cz kalo d terapin so pasti jok pengendara tidak bisa masuk….

    tadi dah aq coba, mekanikny rekomend tabung d taruh rangka depan, tp akhirnya tetep d bawah jok, tp cuma selang pernafasan dari tutup oli aja, yang dari tutup klep g d pake, krn g mungkin bisa jika gambar yang kedua d terapinn..

    mungkin creatornya perlu bikin manual book dala format video..hehehe

    Suka

  6. mau comment dikit nih setelah abiz pasang tadi,

    d gambar yang kedua kalo d praktekin, d jamin jok g bisa masuk, karena jalur selang d atas cdi ke arah tabung kan masuk ke “cantolan karet” jok

    akhirny yang aktif cuma satu yakni selang dari tutup oli, jadi lubang utk yg dari tutup klep d tutup dulu..

    sementara baru bisa begini, cz mekanikpun nyerah..hehehe

    * d tunggu instalation manual dari sang creator

    ; )

    Suka

  7. do post ; )

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: