TVS Apache Stunt Team berlaga di beberapa kompetisi freestyle nasional


PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India dan telah dipercaya lebih dari 30 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, melalui TVS Apache Stunt Team mengikuti berbagai kompetisi freestyle selama beberapa bulan terakhir di 2011 ini.

Sesuai dengan nama tim bentukan pabrikan asal India ini, kategori kompetisi freestyle yang diikuti adalah kelas sport, dimana varian TVS Motor yang digunakan adalah TVS Apache RTR 160 cc.

Awal pembentukan TVS Apache Stunt Team ini pada April 2010, dimana tim tersebut terdiri dari para stunt rider profesional dan manager serta seorang mekanik. Para stunt riders tersebut sering beraksi di acara TVS Motor pada ajang Achilles Drift Battle dimana acara tersebut juga disponsori TVS Motor. Sejalan dengan berlangsungnya Drift Battle pada beberapa seri, dan keprofesionalan para stunt riders menggunakan TVS Apache RTR 160 cc, maka PT TVS Motor Company Indonesia bermaksud untuk mengontrak beberapa stunt riders tersebut untuk mendukung acara TVS Freestyle pada ajang Achilles Drift Battle, maupun di event lainnya.

PT TVS Motor Company Indonesia tergerak untuk mensupport TVS Apache Stunt Team dan olahraga freestyle secara umum dikarenakan TVS Motor telah merilis produk unggulan TVS Apache RTR 160 cc, dimana keunggulan dari produk ini adalah power with total control, dimana varian sport ini memiliki kelebihan baik dari segi akselerasi yang responsif dan di rancang untuk kemudahan pengendalian yang maksimal. Ada kesamaan positioning antara TVS Apache RTR 160 dengan olah raga freestyle profesional. Olah raga freestyle profesional merupakan olah raga extreme di mana membutuhkan power dan total control untuk mempertunjukkan teknik, keahlian dan trik yang maksimal.

TVS Apache RTR 160 cc telah terbukti sebagai motor sport pilihan, dengan telah meraih penghargaan publik; OTOMOTIF AWARDS 2011 untuk kategori The Best Performance & Handling , The Best Fuel Consumption , The Best Design ; OTOMOTIF AWARD 2010 The Best Performance & Handling dan OTOMOTIF AWARD 2009 The Best Design.

TVS Apache telah dikenal di kalangan bikers Indonesia sebagai motor sport berdesain sporty, memiliki performa yang dahsyat akselerasinya dan mantap pengendaliannya, mengusung teknologi Racing Throttle Response (RTR) yang memberikan pengendara akselerasi tinggi membuat TVS Apache dapat melesat dari 0-60 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Dengan mengusung cakram ganda (dual disk), memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya.

 

Prestasi TVS Apache Stunt Team :

–       Djarum Black Freestyle Competition 2011 Jogja : Juara 2 Sport Beregu, Juara 4 Sport (Santo Kristanto/Andi), Juara 5 Sport (Ismam Mirshala)

–       U Bikers Fest Track Kenjeran 2011 : Juara 2 Sport Pemula (Ismam Mirshala)

–       Surya 12 Freestyle Competition 2011 Surabaya : Juara 3 (Ismam Mirshala)

–       U Mild 2010 : Juara 1 Sport Beregu, Juara 1 Sport Pemula (Santo Kristanto/Andi)

Iklan

4 Tanggapan

  1. pak hadiyanta kemaren pas acara djarum black freestyle competition ada di JEC jg tho?? ,kok ga ketemu ya? :mrgreen:

    Suka

  2. Gile, keren banget. Kreatif juga marketing TVS.
    Kita lihat saja apakah efektif terhadap penjualan TVS.

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: