Ketemu selebiker di jamnas prides 3


Pada jamnas prides ke 3 ini, memang target saya secara pribadi ingin ketemu  pembesar PRIDES (karena badannya besar) yaitu mas Dono Andomo, om Jes yang dikenal sebagai penjual purwaceng, Mas Faizzin Prolevo yang dikenal sebagai penjual OBS, mas Londo TRB yang suhu oprek mesin pulsar, mas Rial Hamzah yang jualan berbagai asesoris pulsar, dll, tapi kemarin saya hanya bertemu dengan 3 yang pertama saya sebut.

Menyenangkan bertemu dengan orang-orang yang selama ini hanya saya kenal via internet, dan ternyata mereka semua amat menyenangkan untuk diajak diskusi. Kemarin yang paling seru malah diskusi mengenai OBS yang dijual mas Faizzin Prolevo, peserte diskusi adalah saya sendiri, mas Julianto Sasongko, mas Dono, Om Jes dan PBNJ. Sayang mas Faiz malah tidak terlibat saat kami diskusi.

mas Julianto Sasongko sendang memamerkan OBS nya 😀

image

bertemu Om Jeskoneng

image

image

hadiyanta brekle feat Lingga bramania

6 Tanggapan

  1. 2 pribadi yg baik.. Om don sama mas lingga asmarantaka..alhamdulillah bisa ketemu keduanya di jamnas..! pasedulurane mantep..

    Suka

  2. Waduh, tak kiro mas hadi melu mudun, coffee break lho…

    Suka

  3. Faizzin Prolevo ki sopo to??

    Suka

  4. […] http://hadiyanta.com/2011/12/18/ketemu-selebiker-di-jamnas-prides-3/ “Menyenangkan bertemu dengan orang-orang yang selama ini hanya saya kenal via internet, dan ternyata mereka semua amat menyenangkan untuk diajak diskusi. “ […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

