Terminal FO membahayakan pemakai jalan


image

Ini masih sambungan dari tulisan saya yang kemarin soal galian FO yang mangkrak dan dianggurin sehingga berbahaya bagi pengendara jalan.

Foto diatas adalah terminal FO yang letaknya di dekat KANTOR POS KEMUSUK ARGOMULYO SEDAYU BANTUL YOGYAKARTA 55753. Silahkan dilihat sendiri di foto, saya yakin siapapun sepakat bahwa terminal FO ini sangat berbahasa bagi pengendar jalan, utamanya adalah sepeda motor, kalau sampai kena pojokan sisi kanan tutup bak terminal FO, bisa-bisa kepleset dan jatuh, untungnya sampai saat ini belum saya dengar yang celaka gara-gara bangunan terminal FO ini. Monggo sebelum ada yang celaka sebaiknya segera dibenahi dengan baik dan benar.

Bangunan box terminal FO ini kenapa juga berada di jalan, dan salahnya ditambal pakai campuran semen pada sisi-sisinya, harusnya ditambal pakai aspal sehingga lengket dan tidak rusak dilindas mobil seperti sekarang. Tiap hari jalanan ini ramai anak sekolah pulang pergi, bahkan saya dan istri juga tiap hari lewat beberapa kali. Bagi yang sudah tahu dan sudah biasa lewat tentu tahu dan bisa menghindar, tapi bagi yang baru pertama kali lewat dan mungkin pas malam hari kurang terang lampunya, bisa bikin celaka kalau ban kena pinggiran yang rusak.

image

image

image

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy Mini by hadiyanta

Iklan

3 Tanggapan

  1. panggil tukang galiane

    Suka

  2. artikel yang bagus mas.. sangat bermanfaat..

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: