Helm baru untuk istri


Helm istri yang lama rusak kemarin saya pegang bagian kacanya jadi pecah, setelah saya bongkar, eh ternyata helemnya juga sudah pecah, ya sudah saya janjikan untuk beli baru.

Dan akhirnya beli helm baru pad atanggal 5 Februari 2012 di Jalan Kusumanegara, warna helmnya putih biar mathcing dengan helm saya. Harganya Rp. 150.000 merk VOG, kayaknya mahal ya, karena saat saya lihat helm NHK terminator yang sama persis dengan milik saya, di toko ini harganya Rp. 450.000, padahal saya belinya Rp. 380.000, dan teman saya beli di Kotabaru hanya Rp. 350.000 he he

Pas beli helm ini pas ada pawai supporter bola yang pulang dari Mandala Krida. Kayak kampanye saja, bleyer-bleyer motor. Sehabis beli, saya lanjut ke JEC untuk lihat pameran komputer.

lagi ada pawai pendukung sepakbola yang pulang dari Mandalakrida

Lapangan dibawah TURGO lereng Merapi

2 Tanggapan

  1. Podo karo heleme bojoku, tapi saiki wes blutuk werno putihe, ndisik pas 2009 regane 120rb neng kotabaru sise kulon dewe lor dalan…

    Suka

Silahkan memberi komentar

