TVS Motor Luncurkan TVS Neo XR 110 cc


JAKARTA, 7 Februari 2011 – PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor di India yang telah dipercaya lebih dari 40 juta pengendara di seluruh dunia di lebih 40 negara, hari ini meluncurkan produk terkininya, TVS Neo XR 110 cc. Hadir pada acara tersebut ; Rudjito, Komisaris; James Castle, Komisaris ; BLP. Simha, Presiden Direktur ; Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer dan Pramod Kulkarni, Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia.

Sejak awal diluncurkan pada 2008, TVS Neo, bebek berkapasitas 110 cc ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Sampai saat ini lebih dari 50.000 konsumen di Indonesia telah menggunakan sepeda motor TVS.

Sebagai varian bebek low entry, TVS Neo XR 110 cc merupakan paduan kualitas, tenaga yang kuat dan hemat bahan bakar. Varian bebek sampai saat ini masih menjadi varian yang relevan untuk konsumen sepeda motor Indonesia, dimana dapat melalui berbagai kondisi jalanan dan penggunaan keseharian yang beragam di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, kini hadir TVS Neo XR 110 cc dengan desain lebih elegan, bertenaga kuat dan hemat bahan bakar.

“TVS Neo XR 110 cc, sepeda motor bebek yang dapat memberikan “best value for money” untuk konsumen Indonesia. Hal ini sesuai dengan perubahan kebutuhan konsumen roda dua dan TVS Motor menjawab kebutuhan tersebut. Kami akan terus menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi,” ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Neo XR 110 cc diluncurkan sebagai sepeda motor yang memiliki tenaga kuat dan hemat bahan bakar. Mesin bertenaga 110 cc 4 tak dengan Digital Ignition Mapping sehingga mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm/4500 RPM. Dilengkapi teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet; menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon.

TVS Neo XR 110 cc mengusung fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya ;

–       i-Econo adalah teknologi yang didukung oleh ‘throttle switch’ yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengontrol penggunaan bahan bakar lebih hemat tanpa mengurangi performa mesin.

–       i-Start, teknologi dengan sensor temperatur yang mendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin.

–       i-Charge; satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Keunggulan lainnya dari TVS Neo XR 110 cc:

–          Desain headlamp dengan tampilan modern; dengan bohlam Halogen memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama.

–          Desain body yang elegan ; membuat berkendara lebih dinamis, striping dan warna bergaya minimalis berkelas (classy minimalist)

–          Sistem Automatic Head light On (AHO) ; sistem lampu utama yang langsung menyala saat mesin sepeda motor dinyalakan.

TVS Neo XR 110 cc hadir dengan 3 tipe ; untuk tipe CW Disc dan SW Disc dengan 3 pilihan warna, yaitu red-black, blue-black, white black. Pilihan warna red-black, white black untuk tipe SW Tromol

TVS Neo XR 110 cc tipe Cast Wheel/Racing dipasarkan Rp 11.720.000,- (OTR Jakarta), tipe Spoke Wheel Disc/jari-jari Disc Rp 10.720.000,- (OTR Jakarta). Dan tipe Spoke Wheel Tromol/jari-jari Tromol Rp 10.210.000,- (OTR Jakarta).

Produk TVS Neo 110 cc generasi sebelumnya selama empat tahun berturut-turut, telah  mendapatkan pengakuan publik melalui berbagai penghargaan :

  • Tahun 2008, Otomotif Award Best Price
  • Tahun 2009, Otomotif Award Best Feature & Technology
  • Tahun 2010, Otomotif Award Best Feature & Technology
  • Tahun 2011, Otomotif Award Best Value, Best Feature & Technology

Dengan berbagai penghargaan publik yang telah diterima TVS Neo 110 cc, membuktikan bahwa dengan harga kompetitif, fitur dan teknologi yang di usung TVS Neo XR 110 cc merupakan pilihan konsumen sepeda motor Indonesia yang selektif dengan harga motor dan mencari motor bertenaga kuat dan hemat bahar bakar dengan tampilan dahsyat yang elegan dan bergaya minimalis berkelas

Iklan

4 Tanggapan

  1. kok do dolanan hp? :mrgreen:

    Suka

  2. makin bengis atmp hindustan

    Suka

  3. Eit, Neo XR dah pake AHO ya? nice..
    Secara lum banyak ATPM yang pasang AHO di produknya.
    Design bodynya juga cukup keren, dari fotonya keliatan kombinasi warna hitam-putih-abu2 cukup menunjukan kesan elegan.
    Di jamin tambah sedap kalo yang cewe yang di foto ikut boncengan di belakang, hehe..

    :: Jgn lupa dealernya di tambah ya, sama stock spare partnya dibanyakin ya..

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: