AHM Rilis Warna Sporty Honda Scoopy


Ini adalah press release dari AHM, monggo….

=====================================================================

 

Jakarta – Sebagai pelopor skutik retro-modern, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru sporty untuk Honda Scoopy guna memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen pecinta skutik retro-modern.

 

Sebagai apreasiasi bagi pribadi unik konsumen Indonesia, AHM menawarkan warna baru, yaitu Merah Hitam, untuk kalangan yang ingin terlihat sporty dengan gaya retro modern. Warna baru ini juga mencerminkan ungkapan “attractive-young-dynamic”.

Permintaan terhadap sepeda motor skuter otomatik atau skutik terus meningkat.  Pada tahun lalu, penjualan sepeda motor skutik tercatat 4.150.614 unit atau naik 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 3.376.541 unit. AHM mencatat pertumbuhan penjualan yang lebih besar yaitu sebesar 53,5% dari 1.551.386 unit. Hasil penjualan ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Motor skutik dengan pangsa pasar 57,4%, atau naik cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2010 dengan pangsa pasar hanya 45,9%.

 

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2010, Honda Scoopy yang memiliki karakter unik bergaya retro-modern ini disambut sangat baik oleh konsumen Indonesia. Pencapaian penjualan Honda Scoopy sejak diluncurkan sampai bulan lalu telah mencapai hampir 360 ribu unit.

 

Direktur Pemasaran Auddie A.Wiranata mengatakan karakter desain Scoopy yang unik juga sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat sehingga semakin mengukuhkannya sebagai pioneer skutik retro modern di Indonesia.

 

“Honda Scoopy menjadi pilihan kalangan anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi,” tambah Auddie.

 

Honda Scoopy dibekali dengan desain serba membulat yang terlihat hampir di seluruh desain skutik retro modern ini, yaitu mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya.

 

Lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja dengan multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini mudah dikenali dari sisi depan maupun samping.

 

Honda Scoopy juga dibekali dengan beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

 

Dengan adanya penyegaran warna, Honda Scoopy saat ini memiliki lima varian warna yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. AHM akan memasarkan skutik barunya ini tanpa kenaikan harga, yaitu Rp 13.725.000,- AHM menargetkan penjualan Honda Scoopy di tahun 2012 ini dapat mencapai 20.000 unit/bulan.

 

Jakarta, 9 Februari 2012

PT Astra Honda Motor

 

 

Kristanto

Head of Corporate Communication

Iklan

6 Tanggapan

  1. warna-warni yg menghipnotis konsumen 😀

    Suka

  2. djarum super

    Suka

  3. Woh takut disodok fino langsung nlungsungi ganti kulit baru . . . Xixixixi

    Suka

  4. Warna dan stripingnya kurang berani. Belum laki !!!
    Beda ama Y. Buat cewek, tapi desainnya dibikin laki banget (yang sport)

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: