koboys njagong ke rumah mas Agunk AE di Taman Siswo Jogja


Hari sabtu sore tanggal 17 Februari 2012, koboys njagong bayi anak pertama dari mas Agunk AE, salah satu member koboys chapter Jogja. Seperti undangan sebelumnya, kita sepakat kumpul di depan Pendopo Taman Siswo di jalan Taman Siswa Jogja, saya datang agak telat dikit dari waktu yang diputuskan, yaitu jam 19:00.

makanan pembuka

Saat di bangjo Gondomanan saya sempat buka FB, ada status dari Adhani Horee yang sudah sampai di Pendopo Taman Siswo dan baru dia sendirian, lalu saya balas 5 menit lagi saya insya Allah sampai. Saat sampi di jalan Taman Siswo, saya pertama kali lihat eyang ali dengan tiger piceksnya, lalu kita keselatan menuju pendopo,  dan ternyata sudah berkumpul Adhani Horee dengan CBRnya, lalu ada mas Dipo Samudro sarimbit, ada mas Gatra Satria, lalu surprise ada Kentas dan Ai chan dnegan GTRnya, yang ternyata motor teralis matic ini besar banget, pulsar saja kalah. Saya sendiri pakai betty dengan pertimbangan rumah mas Agunk di perkotaan yang sepit lahan parkirnya, sehingga saya tidak perlu repot geser-geser betty yang saya mampu mengangkatnya, kalau bawa BC mah ampun dah.

sikkaaaattttt

Selanjutnya saya telpon mas Agunk, dan beberapa saat kemudian beliau menjemput kami, dan langsung menuju rumahnya. Ternyata pak guru Andi Suranto dari Borobudur sudah sampai duluan di rumah mas Agung, cepet pakai Satria FU kok ha ha ha.

Bener juga agak susah parkir motornya, untung saya bawa betty yang kecil dan langsing. Kita langsung menuju tempat yang sudah disediakan, dan hebatnya disediakan hot spot, langsung deh kami coba pakai lima HP android dan satu BB :

Hadiyanta = Samsung galaxy 5

Adhani = Samsung galaxy mini

Gatra = Samsung galaxy young

Eyang ali = SE Xperia ray

Dipo = Nexian Journey

Andi Suranto = BB (eh ada wifinya enggak ya?)

Selanjutnya kita lanjut makan makan snack lemper, emping, dll. Lalu dilanjut makan besar 😀

Saat pas makan besar, mas Irawan dan mas Gora datang, jadi makin gayeng.

Akhirnya jam 21 kita pamit pulang, Ai Chan nginep di kost temannya, sedangkan kentas nginep di rumah mas Gora. Saya bablas pulang.

Untuk mas Agung sekeluarga, kami ucapkan selamat dan bahagia dengan kelahiran junior pertamnya, semoga kelak menjadi anak yang sholihah, berbakti kepada ayah bunda dan berguna bagi sesama. Amin.

Iklan

5 Tanggapan

  1. weh,selamat nggih mas agung..!!

    Suka

  2. kenyang oom 😀

    Suka

  3. […] dulu jarang dipake ya? Pertama kali diaikin, cuma mau 60kpj aja berat banget. Terus waktu kopdar KOBOYS pas syukuran di rumah mas agunk_ae, dibilangin sama mas Irawan kalo pembakarannya ga sempurna. […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: