Testride Mio Fino dan Mio J Ala kadarnya


Kemarin pas pulang jam 11 dari Sleman, di jalan Godean saya lihat ada acara testride Yamaha Mio J dan Mio Fino, tepatnya di depan Kecamatan Godean yang letaknya berhadapan dengan Dealer Yamaha.

Tapi karena ada keperluan lain, maka baru jam 14 saya bisa merapat kesini, ternyata pas saya datang, acaranya sudah selesai, tinggal pengundian hadiah bagi para peserta, ada VDC, kompr gas, dan TV.

Selesai pembagian hadiah, ternyata masih ada yang testride tapi kok pda gak pake helm, maka saya ikut nimbrung testride ALA ORANG AWAM TIDAK TAHU MESIN, dan ALA KADARNYA, karena tempat testride juga ALA KADARNYA, cuma mengelilingi PENDOPO KANTOR KECAMATAN. Saya pakai helm fullface tapi tidak pakai jaket dan sarungtangan, biasa pakai safetyriding lengkap kok ya rasanya takut juga testride tanpa perlengkapan yanglengkap.

Saya lebih suka Mio J karena rasanya lebih smooth dari pada Mio Fino. Sebenarnya ada juga Honda Scoppy tersedia untuk testride, mungkin maksudnya untuk langsung membandingkan antara Scoopy dengan Mio Fino, dari segi bentuk dan dari rasa saat mencoba mengendarainya.

Semoga semua motor laku keras, jalanan jogja jadi full motor, sampai akhirnya naik motor enggak nyaman lagi, akhirnya nanti BUS TRANS JOGJA menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat jogja, oh iya dengar-dengan nanti kota jogja mau membuat trem investornya dari belanda.

Mio J, Honda Scoopy, Mio Fino

Iklan

9 Tanggapan

  1. pretamax

    Suka

  2. sippp……. ayo dipilih dipilih…

    http://www.jheren.wordpress.com

    Suka

  3. Fino?
    tidek perlu, terima kasih :mrgreen:

    Suka

  4. kok honda scopy?

    Suka

  5. Fino gratis?
    Terimakasih

    Suka

  6. Tes handing doang , gak iso gazs pol . . . Cukup untuk merasakan auranya saja!

    Suka

  7. mantab lah….

    Suka

  8. […] kemarin sudah testride ala kadarnya Yamaha Mio J, rasanya sebagai orang awam tentang motor, tarikan Mio J lebih responsif dan tidak terbatasi. Nah […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: