Icip icip kawasaki ER6f


image

Alhamdulillah kesampaian icip-icip naik Kawasaki ER6f milik tetangga. Ceritanya tadi pas mau berangkat kerja, eh di bengkel las selatan rumah kok ada motor baru, langsung saya samperin, dan benar juga kawasaki ER6n milik tetangga yang baru, dulu punya ninja250R sampai dua kali, dan sekarang ganti ini, ninja 250R nya dijual.

Saya cuma sekedar mencoba naik dan mencoba dengar suara motor ini, belum berani nyoba riding karena waktu saya mepet dan saya pake knee protector (takut nggores fairing), safety tapi nggores 😀

Khas seperti ninja 250R, saat saya duduk di sadelnya yang lebih rendah dari posisi sadel pulsar UG4 saya, posisi riding enak seperti memeluk tangki, emang cocok posisinya untuk jalan kencang.

Motor ini ditebus Rp. 110.000.000,- di Kawasaki Jalan Magelang, Yogyakarta. Kemarin tetangga depan rumah persis beli Xenia baru, tetangga yang lain kayaknya pada meriang, kalo saya sih biasa saja, tapi kalau kawasaki ER6n ini memang bisa bikin super galau.

image

WOGE (wonge gede)

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy Mini by hadiyanta

37 Tanggapan

  1. itu er6-f mas.. 🙂

    Suka

  2. gak galau deh klo liat harganya :-D. (soalx jelas nga punya)

    Suka

  3. box nya ganti samping aja lebih elegan

    Suka

  4. aku yo meriang

    Suka

  5. tarikane ER6N jare lemot kang, mboh nek ER6F.. tapi nek muk bedo klambi yo mestine 11-12… kecuali ECU-ne diremap harang

    Suka

  6. ganteng juga, motor e :mrgreen:

    Suka

  7. sak lemot lemote ER 6, tetep lebih kenceng dari teralis karo all new piksyen

    Suka

  8. motor lemot, masih enakan bebek berbagasi saya yg kencang
    #sirik mode on 😀
    hahahah

    Suka

  9. mesti sedia salompas nie pak,
    *alamat juragan warung bakal meriang*
    lebih seneng ke er6n,lebih simpel dan ganas lantaran pamer mesin

    Suka

  10. masi gedean p180 sampean mas..
    #kalo dilihat dari belakang+box xixixixi

    Suka

  11. widihh….orang kampung rumah sederhana gitu bisa beli er6f…mantapp….nah, kalo dikampung kaya gitu emang banyak tetangga yang suka sirik kalo ada tetangganya yang keliatan nambah harta-nya….

    Suka

  12. aku Galau mas… mesti bakal kerep weruh liwat ngarep Kantor kih.. 😦

    Suka

    • iyo lah omahe jalan wates, liwate kadang yo ngarep kantormu mas, sing nganggo biasane anakke lanang 😛

      Suka

  13. harganya yang bikin galau..

    Suka

  14. tonggo mu kog sugeh banget kerjone opo ohm??? ben meng inspirasi aku lebih giat belajar

    Suka

  15. hari gini pake protektor? sudah siap jatuh? ato emang pengen jatuh biar keren? wow kk wow

    Suka

  16. Jozssss ijo royo royo !

    Suka

  17. cocok ko pak… ndang tumbas..

    Suka

  18. pasti tarikanya kesetanan liat torsi puncaknya aj diatas 60, 3x ninja 250r atau ninja rr. Dger2 dr yg dah punya top speednya diatas 190 km/jam versi gps tp versi spedometer jg selisihnya 3-4%. Padahal ninja 250r sy top speed 155 gps aja dah kenceng amat bisa nyalip rr 190 km/jam. Ga kebayang tuh kencengnya er6f…

    Suka

  19. pernah liat di AMPLAZ koq harganya 200jt lebih ya mas?

    Suka

  20. aku suka yang ER6N mas… naked keren

    Suka

  21. Wee..ladalah..podo karo ninjaku.., kok beda harga Jakarta & Jogja jauh banget ya..? Aku beli 104jt kok ini sampe 110jt..

    Suka

  22. Masih 2 cyl inline mas …… coba kalau sempat icip icip Z 800 ……lbh maknyuzssss 😀

    Suka

Silahkan memberi komentar

