keluarga baru pulsar di koboys :-D


Tambah lagi nih koboys yang pakai pulsar, kali ini giliran kang Didik Hilarion yang sudah keracunan dan menebus Pulsar 200 CC warna merah, kilometernya saja baru sekitar 7.000, lama tidak dipakai pemilik karena BCU mati, dan kemarin kang DIDIK sudah belikan BCU baru seharga Rp. 500.000,- ah siapa bilang spare part pulsar susah dicari (GR nih orang BAI)

Kemarin pertama kali diperkenalkan saat kopdar njagong bayi tilik ponakan baru Putranya mas Ady Dhuwur dengan Ibu Guru Ainun di Turi Sleman.

Awalnya mas DIDIK keracunan pulsar saat kopdar di Angkringan Resmi Koboys di Palbapang Bantul

http://hadiyanta.com/2012/01/06/kopdar-koboys-jadi-seperti-kopdar-klub-pulsar/

silahkan cari pulsar merah 200 CC

jinjit Gan, tapi minumnya premium

Inilah member koboys yang saya ingat pakai pulsar

1. M Yusuf Pzzo black

2. Irawan  Pzoo black

3. Hadiyanta Pibo UG4 black

4. Heri Pramoko Pibo UG4 black

5. Yugo Pibo UG4 orange

6. Dipo Pzoo black

7. Fauzzy Pzoo blue

8. Kentas Pzoo black

9. Triyanto Pzoo

10. Sapto Anggono UG3

11. Kang Dadang Pzoo black

12. Faizzin

13. Sabdho Guparman

siapa lagiii ya……..???

 

 

Iklan

28 Tanggapan

  1. saya bukan gan… :mrgreen:

    Suka

  2. kata pemilik megison >> .pokoke pikson gan… 😆

    Suka

  3. saya montore hayabusa(ngayal.com)

    Suka

  4. teguh hadi sampurna..kang ulid(xcd)..rizqi maulana..(kayane)

    Suka

  5. Kok ra ono sing P 220….

    Suka

  6. laik dis yoo…

    Kapan2 tak melu kopdar, ben tambah rame pulsar

    Suka

  7. BCU itu komponen apa to mas, semacam ECU ato apa sih? coz sy juga pemakai pulsar ni

    Suka

  8. ^up
    bantu jawab, cmiiw

    BCU (Body Control Unit) di pulsar semacam relai elektronik mengatur kelistrikan yang berhubungan dengan sakelar di setang, lampu depan, sein, rem, klakson, speedometer.

    apabila bcu modar, lampu2 di pulsar bisa ngaco. misal sein ga nyala, lampu jauh/dekat ga nyala, speedo mati, klakson mati, dll.

    ga ada hubungannya dengan pengapian. jadi motor masih bisa idup tanpa BCU.

    saklar2 di pulsar menggunakan proximity sensor, jadi ga ada kontak langsung dengan switch2 kuningan seperti motor2 biasa, makanya butuh BCU. harusnya lebih awet.

    kalo ga percaya, bongkar aja sakelar pulsar, atau yang gampang keliatan liat standar samping, disitu ada switch sensor indikator standar samping, ga ada kontak langsung di switch, pakenya magnet.

    canggih ga sih, apa biasa aja?

    Suka

    • karena pakai magnet, maka saat saklar kena air atau olie tidak masalah, bayangkan kalau pakai kuningan biasa.

      Suka

  9. wah jombils tesred nih…wkwkwk

    Suka

  10. aq kang….tp bukan member sih..heheh

    Suka

  11. Berapa tuh mahar untuk minang pulsar 200 ber KM 7000 ?

    Suka

  12. wah sama2 merah th 2009… km 3500 dpt 11.5jeti. punya orang pelayaran sebulan sekali baru nyandar. di Bali yg warna hitam Resale valuenya lebih tinggi.

    Suka

  13. mantep . . . . warnanya sama ama si gambot p200 ane

    km baru 7000 an mantep lah. . . anyare 21.jt

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  14. si ge_black juga keluarga bajaj loh… XCD125, hehehehe (takut ga’ di akui)

    Suka

  15. tunggu P200NS 🙂

    Suka

  16. Waah… jadi kangen kampung halamanku. 😆

    Suka

  17. apek pikson… :mrgreen:

    Suka

  18. sy pake bajaj pulsar 180 sen yg kanan g nyala tp lainnya oke,tak cek ke bengkel nya ktnya BCUnya rusak apa betul booss…klau BCU ada yg bs betulin g ya…klau ada dmn tlg info ke sy dong 085725886999,nwn ya mas bro…

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: