teman pingin beli rumah, kebetulan saya lihat rumah mau dijual


Beberapa hari ini sedulur koboys saya, Eyang Ali Topan mencari cari rumah baru untuk dibeli, kebetulan saat nganter anak saya les inggris di daerah Gancahan X,  Godean, Sleman, saya lihat rumah lagi dibangun di diiklankan dijual, ya sudah pulang nganter anak tadi saya berhenti mampir tanya ini itu tentang rumah ini.

tampak depan

kamar mandi di tengah tengah rumah, kanan kirinya kamar tidur

Kata tukang yang lagi bangun, ini rumah type 50, saat saya masuk langsung ada di ruang keluarga, belok kiri ada kamar mandi yang ada ditengah tengah dua kamar, lalu kebelakang ada sumur dan bak air, masih cukup tersedia tanah lapang di belakang kalau mau dibangun lagi, mungkin bisa dibikin tingat dua, yang atas bisa untuk jemur pakaian. Ukuran tanah kosong dibelakang bisa dilihat di skema.

bak air di belakang sisi kiri

Rumah ini terletak di pedusunan Gancahan X, Godean, Sleman, daerahnya enak dan walaupun dusun, tapi dekat kok ke kota jogja, mungkin hanya kisaran 15 menit ke malioboro. Akses ke pasar sayur dan buah Gamping juga hanya sekitar 10 menit, akses ke toserba Giant di jalan Godean, kurang lebih juga cuma 10 menit.

sisi belakang bagian kanan

Kata pak tukang, harganya 170.000,-  salah ketik, yang benar 170juta.  Ternyata setelah SMS nomer 1819 1555 1981, harga yang benar adalah 265 juta, monggo yang minat, saya sekedar upload foto bantu teman untuk melihat.

ini nomer telponya yang jual

Denah rumah dan luas tanah

Ini brosur spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi lengkap

7 Tanggapan

  1. Ajiib nh rumah. .Tp murah ya kang 170ribu :mrgreen:

    Suka

  2. apik kang… matur nuwun..

    Suka

    • tapi maaf eyang ternyata tukangnya salah info, tadi aku SMS ke nomer yang diatas itu dijawab harganya 265 juta

      Suka

  3. 265jt kok dah mahal ya daerah situ,
    dg harga sgitu dah dpt rmh tipe sama loh di harapan indah bekasi yg plg dket ma jakarta ,…

    Suka

Silahkan memberi komentar

