Resmi mendaftar klub voli GODEAN PUTRA


Anak cowok saya kemarin mendapat surat edaran dari klub voli yang diikutinya, isinya untuk mendaftar secara resmi. Selama sebualan pertama kemarin, memang disuruh ikut latihan dulu, untuk pendaftaran resmi menyusul, demikian dahulu pengurusnya bilang.

Untuk pendaftaran cukup Rp. 15.000 saja, dan iuran rutin tiap bulan hanya Rp. 10.000,- sesungguhnya ini murah banget, bayangkan saja anak saya seminggu latihan 3 kali yaitu Minggu, Selasa dan Kamis, sebenarnya sabtu juga ada, tapi saya hanya ambil 3 kali latihan saja untuk anak saya biar selang seling harinya.

Klub Voli Godean Putra ini Penanggung Jawabnya adalah Bapak Suparlan, beliau yang punya rumah yang dipakai untuk latihan, ya latihan memang di lapangan voli biasa dan di halaman samping dan depan rumah Bapak Suparlan.

Kemarin saya kebetulan di angkringan ketemu sodara saya yang kerja di KONI Sleman, rupanya sodara saya ini sering bekerja sama dan juga berteman baik dengan Bapak Suparlan, jika ada event bola voli di Sleman atau Jogja, maka tak lepas dari peran sodara saya dan Bapak Suparlan ini.

Menurut sodara saya, latihan di GODEAN PUTRA ini lebih baik, karen benar-benar dari dasar, dan Bapak Suparlan ini pengalamannya sudah puluhan tahun dalam pembinaan atlet voli, sehingga bisa mengasah atlit voli yang bernaung di Godean Putra.

Untuk pelatihnya bagian cowok adalah Bapak Slamet Lestari, kayaknya seingat saya dulu beliau terkenal dengan nama WAHYU ASRI, dikenal di kalangan atlit voli daerah Sleman kisaran tahun 80-90an.

Untuk cewek, setahu saya yang melatih Bapak Budi, kata sodara saya, beliau dulu pelatih YUSO.

Godean Putri latihan di depan rumah Bapak Suparlan

Syukurlah saya bisa memberikan ruang untuk anak-anak saya bisa menyalurkan kesenangannya main bola voli, mungkin besok bisa ke jalur profesional ya Alhamdulillah. Misal proliga.

Iklan

13 Tanggapan

  1. Bapake juga melu voli opo ora??

    Suka

    • dua tahunan pensiun dari voli, kemarin jadi kepingin voli lagi, sudah main 4 kali, badan jadi sakit-sakit. Tapi lumayan masih bisa smash dan bisa sedikit melatih anak.

      Suka

  2. Mantab gan,
    yang penting punya aktifitas yang produktif.

    Suka

    • betul banget, anak saya menikmati ikut voli, minimal tidak nonton tv dan main game didepan komputer terus.

      Suka

  3. orang tua yang berpikiran luas. kesuksesan memang tak selamanya berasal dari pendidikan formal.beruntung sekali anak anda bro.

    Mari Ciptakan Sensasi
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/20/mau-terkenal-buat-iklan-fenomenal-macam-bajaj-pulsar/

    Suka

    • dulu mungkin jika ortu saya memasukkan saya ke YUSO, mungkin bisa lebih berkembang, secara tinggi badan saya juga lumayan he he

      Suka

  4. wis suwe ra voli… serv ae lali ketoke aku..

    Suka

  5. dimna team godean itu pak. ?

    Suka

  6. di mana tempat latihan voly aku mau ikut

    Suka

  7. di mana temapt latihan voly aku mau ikut

    Suka

  8. dimana itu tmpatnya ?

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: