Tablet android pertamaku


image

Alhamdulillah akhirnya saya bisa meminang Tablet treq basic 2. Tablet android ICS ini saya beli setelah lama baca-baca di internet, menimbang-nimbang antara harga, fitur, serta kebutuhan penggunaan diri saya yang sesungguhnya. Pilihan jatuh ke treq basic 2 ini karena memang pas banget dengan berbagi pertimbangan tadi. Saya hanya ingin tablet android untuk membaca-baca di internet, main game mungkin sedikit, mungkin anak-anak yang nanti malah pakai untuk main game.

Yang terpenting saya bisa memakai tablet ini untuk memudahkan saya dalam mengelola blog saya. Jadi sekalian saya belikan casing dan keyboard fisik untuk tablet ini seharga Rp. 150.000, biar nyaman jika pingin ngetik di blog.

Saya beli di toko FLASH jalan mozes gatotkaca. Harga Rp. 925.000. Harga termurah untuk sebuah tablet android dengan spesifikasi yang saya inginkan.

Inilah spesifikasinya :

– Boxchip A13 Cortex 1.0GHz UP TO 1.5GHz
– Mali-400MP support Open GL
– Android 4.0 ics
– 7″ Capasitive Screen
– 512 MB
– Internal 4GB. External up to 32GB
– Wifi 802.11 b/g/n
– Support external 3G USB modem
– Mp3, WMA, Mp2, AAC, WAV
– AVI, MKV, MOV, TS, FLV, 3GP, MPEG, DAT,MP4 (Support to 2160P : 3480×2160)
– Front Camera
– Adobe Flash player 10.1
– Five-point Capacitive Touch, zoom in out picture and webpage
– USB 2.0, USB OTG, TF Card slot, headphone jack,DC-in jack
– 3.7V 3600mAh
– White & Black
– Free Screen Protector
garansi resmi sssc 3 tahun

image

image

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy 5 by hadiyanta

28 Tanggapan

  1. review pak ketuuuu………..

    Suka

  2. di tunggu review-nya…mas …thanks

    Suka

  3. gadget freaks joss… 😀

    Suka

  4. ajib..

    Suka

  5. wow…

    Suka

  6. :mrgreen:
    keracunan treq juga ya?

    Suka

  7. jozz…persis nggone konco operatorku mas

    Suka

  8. ditunggu reviewnya pak..biar bisa jadi racun 😀

    Suka

  9. boro2
    😦

    Suka

  10. Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog “Infiniti F1 Challenge”
    http://stephenlangitan.com/archives/55860

    Suka

  11. Aku lagi naksir Treq juga tapi yg tipe A10G. 😆

    Suka

  12. ajibbb…. ice crem…. brrr dinginnnn

    Suka

  13. di tunggu review nya mas… apa Plus Minusnya… Spek.. dll.. 😀

    Suka

  14. isa talipon lan eSeMeS ra kui mas bro? kok aku maca ra ana GSM po kepiye kui…

    Suka

  15. saya juga baru pake perdana tablet android mas.. saya beli tabulet troy 2.. spek hampir sama dengan treq klo saya lihat 😀
    maen PES lancar hehehe

    salam kenal ya

    Suka

  16. tetep aja enak pake kibot fisik oom :mrgreen:

    Suka

  17. […] paling ngetop FDR TIRE yang mencari ban tubelesscoba posting pakai tabletManfaat Puasa DaudTablet android pertamakuTIPS merefill sendiri tinta katrid HP No 21 pada Printer HP Deskjet D2466Tata cara mendaftar […]

    Suka

Silahkan memberi komentar

