mengembalikan lagi network CDMA SF di andromax i


Kemarin karena sempat merubah koneksi data hanya pakai GSM saja di andromax i, maka menjadikan jaringan CDMA nya tidak bisa muncul, alias andromax i saya jaringan smartfren nya hilang. Untuk itu kali ini karena saya akan pakai lagi network data CDMA SF, maka saya coba kembalikan lagi. Caranya seperti dibawah ini.

Intinya anda harus install DFS TOOLS yang bisa anda cari di google, ini saya juga nyari nyari saja, dan keterangan dibawah ini saya juga copy paste saja, tapi sayang saya lupa link nya yang saya copy.

Lalu ikuti persis perintah seperti dibawah ini. nanti setelah berhasil maka akan telihat jaringan SMART di pojok kanan atas.

1 2 3 4 5

inilah hasil akhirnya jika nanti langkah langkah diatas berhasil, terlihat jaringan SMART ada di kanan atas, saya bundari merah. nantinya HP akan restart sendiri dan bisa langsung muncul CDMA GSM lagi dual On 😀

Hasil akhir jika berhasil

Hasil akhir jika berhasil

15 Tanggapan

  1. ribetnyaaaa…

    Suka

  2. bukannya kalo mau pake GSM aja, kartu Smartnya tinggal dicabut? atau ini hp tipe injeksi nomor CDMA?

    Suka

    • di lock..klo cdma nya ga dipasang kartunya, gsm nya ga bisa dipake..yg bisa buat net hny cdma, gsm hny bisa tlp sms klo ndak salah…

      Suka

  3. permisi gan, kok pas ane masuk ke aplikasi DFS, waktu dicari di port , kenapa yang bacaan diagnostig interfacenya gak ada deh ?
    tolong pencerahannya gan

    Suka

  4. thanx ya gannn… sya sukses..

    Suka

  5. di port ngga ada bacaan “Hisesnse1xEvdo Diagonistics Interface (COM 5)” . . itu gmana ya gan ?? mohon bantuannya

    Suka

  6. pnya saya jg sma pas d port

    Suka

  7. sma dengan yang lain, port diagnosis infraret tdk muncul, mhon bantuannya

    Suka

  8. sama men carany gimna ya ?

    Suka

  9. sama nih saya ga bisa nemu port hisesnse nya padahal udah saya coba di 3 leptop berbeda. pfttttt

    Suka

  10. 2 kali kena radio switcher cdma jd malu2 ga kluar2.. ngembaliin’y sama th

    Suka

  11. haduh membingungkan,membaca berulang x tp tetep ga mudeng,,pdhal pengen beli andromax,klo nemu kendala kaya gini gmn donk??

    Suka

  12. kang admin,,kalo yang buat gsm bisa kagak yaa? punya saya sinyal ada tapi tidak terbaca di pengaturannya kang admin …makasih sebelumnya

    Suka

Silahkan memberi komentar

