Sebulan bersama Jovan


image

Jovan saat pertama kali datang tanggal 27 Maret 2013, langsung diuthek uthek anak lanang

Alhamdulillah sudah sebulan terlewati terhitung sejak 27 Maret 2013 ketika serah terima jovan dari om Aziz ke saya di rumah saya, disaksikan oleh begawan Gora Emon.

Saya beruntung banget bisa dapat lungsuran jovan dari om aziz ini. Karena kondisi mesin sungguh sehat wal afiat, soal body dan interior, wajarlah untuk ukuran mobil tahun 1995 jika disana-sini ada sedikit cacat dan rusak.

Saya langsung intensif belajar nyetir tiap malam, dengan dipandu oleh adik saya (anak paklik), semua jalan yang harus saya lalui maka saya lalui dengan adik saya ini, sehingga terekam dalam memori dan naluri saya sehingga saat saya melewatinya sendiri dikemudian hari sudah ada pengalaman.

Alhamdulillah sebulan ini rasanya saya sudah merasa bisa, sudah beberapa kali nganter ibu dan bapak menuju tempat tempat acara yang beliau berdua dapat undangan, saya juga membawa keluarga sekedar makan diwarung dengan jovan. Pokokknya punya jovan itu memang yang utama bagi saya adalah fungsinya untuk angkut angkut keluarga, soal tampang jovan yang sebagian orang mungkin tidak suka, yo luweh. Yen aku seneng kok.

Paling update kemarin saat jovan nganter boyongan manten adik sepupu saya, lalu sorenya juga nganter mbokdhe saya pulang ke Srandakan, dan saya dapat bonus MIE LETHEK yang produksi asli Srandakan dan dimasak oleh warung bakmi dekat rumah mbokdhe saya juga.

Kalau misal ada rejeki lebih, mungkin cat total jovan sekitar 7 juta, dan ganti total interior jovan mungkin 3 juta, jadi sekitar 10 jutanan. Tapi rasanya gak sabar kalo harus nunggu proses cat dan ganti interior kalau terlalu lama.

Jovan juga sudah saya buatkan kandang ala kadarnya.

image

Jovan sukses ngunduri rebuis tempat untuk bakar sampah di rumah mertua

image

Jovan pertama kali saya bawa sendiri ke kantor

image

Jovan dibawa tetangga untuk di pajakkan dan balik nama

8 Tanggapan

  1. josssssssssssssssssssssss

    Suka

  2. gandosssssssssssssssss

    Suka

  3. EnjosVan…

    Suka

  4. saran
    jangan di catdulu sebelum mahir (tidak ada kejadian dalam6 bln)

    aziz ganti apa?

    Suka

    • 1 hari semenjak serah terima jovan , saya dapat pengganti Astina mas , biar klop penghuni garasi warung DOHC 😀

      Suka

      • oalah!!
        gara2 astina jovan dilego
        jangan lupa di share, buat pengalaman yg lain

        “di gondrongin dikit aura balapnya langsung keluar”

        Suka

  5. gausah negat dulu lah, eman-eman,mending modif knalpot jadi suara ngebas sedikit biar makin garang ala mobil rally. tapi yg soft aja.

    Suka

  6. seneng saya kalau baca blog-nya kang Hadiyanta nih.. sederhana dan nggak neko2..

    mungkin kalau Jovan nggak mau di cat.. bisa pakai opsi di lapisi stiker full kang.. skrg lagi ngetren tuh.. wrap sticker.. jadi dalam setahun ganti 3x warna juga ga masalah, lah wong cuma stiker.. hehehe.. tapi stikernya lumayan mahal kang

    Suka

Silahkan memberi komentar

