YANTO FLORES tempatnya benahi interior mobil


image

Kebetulan saya diajak jajan sate REWULU oleh isitri sepulang dari ngajar, eh tidak sengaja malah bisa melihat YANTO FLORES, ini adalah bengkel interior mobil yang diceritakan oleh om CECEP, teman sesama ownwe vantrend yang tergabung di VJC.

Karena bengkelnya dekat, maka saya jalan kaki kearah barat kurang lebih 50 meter dari warung sate REWULU. Warung sate ini ada dibarat pintu gerbang DEPOT PERTAMINA REWULU, di jalan wates KM 9 yang ada terlihat wadah wadang besar raksasa tempat BBM ditampung. Letaknya di utara jalan.

Akhirnya sampai ke yanto flores langsung tanya-tanya kalau ganti doortrim katanya habis 600.000 itni untuk 4 pintu, pengerjaan kurang lebih 2 hari.

Kalau ganti semua interior termasuk karpet dan jok kursi dengan bahan MBtech, habis 3,5juta, dikerjakan selama dua minggu. Kalau busa jok tipis, nanti ditambahi daging busa oleh YANTO FLORES. Saya lihat pas ada motuba digarap interiornya oleh dua orang karyawan YANTO FLORES.

Rencana sih jovan mau saya dandanin interiornya disini, tapi nunggu danaya terkumpul dulu.

YANTO FLORES punya kata-kata mutiara yang menurut saya ada benarnya juga, yaitu interior harus bagus karena kita sendiri yang merasakan langsung tiap naik mobil, kalau ekterior sih asal gak buluk buluk amat gak masalah. ah bener juga, saya sepakat.

image

image

image

image

2 Tanggapan

  1. Mantab ajib

    Suka

  2. wuih bengkel kecil tapi pelayanan memuaskan

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

Silahkan memberi komentar

