Servis betty di ahass insani Godean, eh ada free wifi lho


image

 

Saya lupa kapan terakhir servis betty, sehingga kemarin nekat saja saya servis dan ganti olie, takutnya jika terlambat, kalaupun terlalu cepat ya gak masalah. Seperti biasa saya servis di bengkel ahass insani godean, saya sampai bengkel jam 8:10 menit, lhah kok antrinya sudah banyak, baru jam 9:30 si betty tiba giliran di servis. Dan pada jam 9:35 kelar servisnya, saya sengaja tidak minta dicuci karena sudah terlambat ngantor, lagipula tadi pagi baru saja saya cuci.

Servis di ahass ini mendapat teh botol, cuci dan sekarang tambah lagi, wifi gratis, lumayan kemarin saya coba pake android andromax i milik saya lumayan lancar. Jadi betah deh walau antri agak lama. Yang kurang adalah colokan listrik dekat tempat duduk untuk antri, sehingga bisa sekalian charger HP, tau sendiri kan borosnya batre android.

15.590 Km jarak yan sudah ditempuh si betty ini.

image

image

image

image

Iklan

9 Tanggapan

  1. ajib kang free 😀

    Suka

  2. free ora banter 😀

    Suka

  3. Kalau diSurabaya, udah mulai banyak yang masag free Wi-Fi….

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: