mulus nih jalan dusunku……


IMG_20130919_075106 IMG_20130919_075115

 

Kemarin sore pas saya lewat pakai jovan, lha kok disuruh muter, ternyata jalan sedang diaspal ulang, padahal kondisinya sih masih 90% bagus, dibanding jalan jalan di daerah jateng yang dulu saya lewati saat naik bis ke cikarang, sekitar daerah penghasil bawang merah yang jalannya sejajar dengan sungai.

Alhamdulillah memang di DIY kalau soal jalan, rata-rata mulus, rasanya marem juga dan seneng seneng saja bayar pajak motor dll kalau kondisi jalan seperti ini terus.

Jalan yang diaspal ini setahu saya mulai dari perempatan pasar Menulis, sampai perempatan utara dusun mertua saya, kurang lebih ada 3km.

Jalan adalah urat nadi pergerakan orang dan ekonomi, kalau jalan mulus dan lalu lintas lancar maka akan menghemat bbm dan ekonomi juga lancar, semoga daerah daerah lain bisa seperti jogja dalam hal mulusnya jalan.

IMG_20130919_075125

Iklan

13 Tanggapan

  1. sama mas. barat rumah di aspal juga…

    Suka

  2. ngaku deh kalo jogja itu jalannya mulus pake banget g kayak jateng….

    Suka

  3. semulus paha cherrybelle

    Suka

  4. enak ya neng jogja

    Suka

  5. wih, hotmix mulussss….
    ning nggonku, ora umur setaun, modiar…kena truk pasir-batu 😆

    Suka

  6. undang-undang dong maen kesana…kayanya asri banget….kangen ama suasana kampung spt itu…inget ciputat 30 thn yg lalu, jalanan sepiii, rumah masih jarang, pohon2 lebat kaya utan dan ada sawah…
    daerahnya apa namanya pak…???

    Suka

  7. mmg daerah DIY jalanya lebih bgs drpd Jateng, tapi wajar juga sih, dana APBN dr pusat katanya gak beda bgt jumlahnya, cuman jateng kan jauh lebih luas dr DIY, kalo gak salah jateng ada 34 kab/kota, lha DIY cuman 5 kab/kota aja, so anggaranya harus dibagi2 lebih luas…

    Suka

  8. ning dusunku jalane rusak protes,,, setelah di dibikin mulus malah di kasih polisi tidur,,, -_-“

    Suka

  9. setelah selama ini..

    aku baru ngeh djenengan wong jogja mas 😀

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: