Silaturahmi dulur koboys ke pantai Ngrenehan Gunungkidul


image

Hari selasa 5 November 2013, pas hari libur tanggal merah memasuki tahun baru 1435 H, saya beserta anak istri berkunjung ke pantai Ngrenehan, yaitu untuk silaturahmi ke tempat mas Kilau Biru, dulur koboys yang barus aja menikah, saya menyusul rekan-rekan koboys yang sudah sejak siang sampai disanan, saya sendiri pakai jovan, dari rumah jam 13:00 dan perjalanan hampir 70 km, makan waktu 2,5 jam sehingga jam 15:30 baru sampai di Pantai Ngrenehan. Jadi ceritanya syukuran pernikahan khusus dengan koboys.

image

Saya melewati ringroad selatan diguyur hujan, lalu masuk jalan wonosari sudah terang, dan lalu naik ke arah wonosari, sampai perempatan Gading ambil kanan arak Paliyan, lalu tinggal ikuti petunjuk arah ke Panta Ngrenehan.

image

image

image

image

image

 

Saat di warungnya mbak Yetik (istrinya mas Kilaubiru), koboys pada testride android asus fonepad 7 inch, tablet phone. Yang paling antusias adalah mas Budi yang nomer dua dari kiri. Kali ipanase ngiler saja lihat tablet android. Karena celengannya yang sedianya untuk beli android malah habis untuk ganti setang seker motor megysonnya.

image

image

image

 

Jovan parkir di tanah bebatuan, untung saja jovan ini ready untuk off road.

image

image

image

image

 

Kisaran jam 16 saya antar anak istri untuk mandi di pantai, karena pantainya modelnya seperti foto diatas, maka aman dari ombak besar, dan nyaman untuk mandi. rekomended kalau yang ingin mandi di laut.

Jam 16:30 saya pamit pulang dan sampai rumah kisaran jam 19.

3 Tanggapan

  1. sadis cuman juragan pertamax7 aja yang piring nya habis :mrgreen:

    Suka

  2. wohh ono aku i

    Suka

Silahkan memberi komentar

