kesengsem Kawasaki Pulsar 200NS di amplaz


1458529_10200879730989932_1773904549_n

Pas jalan jalan pertama kali ke amplaz (ambarukmo plaza) jogja, pada tanggal 15 November 2013, saya sempat melihat P200NS dari kejauhan, tidak sempat mampir mendekat karena tanggung mau jumatan.

Akhirnya hari sabtu 16 November 2013, balik lagi ke amplaz, dan “terpaksa’ tergoda mendekat, saya cuma penasaran dengan lengan ayun belakang, ternyata setelah dilihat dari dekat gede juga, karena selama ini kalau saya lihat via foto-foto yang beredar, kayaknya kecil, bentuknya kotak, jelek gitu, tapi kemarin tertepis sudah semua prasangka saya.

Urusan meminangnya kayaknya enggak deh, mending yang warna putih hitam dibelakangnya itu sekalian 😀

Iklan

5 Tanggapan

  1. mending yg 2silinder, cita rasanya beda om…. rasakan dunia yg bgitu berbeda dg 2 silinder….

    Suka

  2. Keren ora om aslinya

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: