Balik lagi ke paket matrix FREE ABONEMEN 25.000 per bulan


Saat ini saya pakai Paket MOBILE PRO 24, sejak 1 Agustus 2013, paket ini sebulan adalah
Rp. 100.000 dengan beberapa keuntungan
sebagai berikut :

1. Gratis telpon kesemua nomer indosat
1000 menit/bulan dengan rincian 750 menit
(00-17), 250 menit (17-24)

2. Gratis telp ke semua nomor diluar nomer
indosat selama 100 menit/bulan

3. Gratis 1000 sms ke semua nomor.

4. Data 100MB

Saya juga masih harus menambah paket DATA UNLIMITED yang Rp. 50.000 per bulan dengan jatah ngebut 500MB lalu turun di 64kbps jika 500MB sudah tercapai.

Dengan kedua paket diatas. Tagihan matrix saya kisaran Rp. 170.000 per bulan. Dan jengkelnya bahwa 500MB habis tersedot aktifitas android saya dalam hitungan 5 hari saja.

Jadinya kok tidak efisien. Karena saya lebih butuh data yang cepat ketimbang free telpon dan SMS.

Maka tadi jam 8:40 saya telp ke CS indosat matrix via 111 untuk ganti paket jadi FREE ABONEMEN yaitu Rp. 25.000 perbulan. Kalau saya pemakaian SMS dan telp kurang dari Rp. 25.000 maka saya tetap bayar Rp  25.000 plus pajak. Tapi jika saya pakai SMS dan telp lebih dari Rp. 25.000, misal Rp. 50.000 maka tagihan saya adalah Rp. 50.000 plus pajak.

Rencana saya nanti mau ambil paket internet unlimited yang Rp. 100.000 per bulan dengan jatah ngebut 2GB dan setelah tercapai akan turun di 64kbps.

Yang saya suka dari indosat saat ini adalah networknya sudah HSPA+, baik di rumah saya kawasan 1 km barat museum SOEHARTO dan juga di kantor saya di desa pemancar TV di Patuk Gunungkidul. Mantab to. Oh iya saya pakai hp android advan S5-F yang sudah support HSPA+.

Data unlimited penting bagi saya untuk aktifitas sosmed dan nge BLOG saya. Juga aktifitas hobby membaca berbagai pengetahuan gratis di dunia maya.

3 Tanggapan

  1. Betul … lebih banyak pakai data daripada telfon.

    Suka

  2. siips..
    saia masih sama mbak sis aja 50rb/bln

    Suka

  3. direview advannya om

    Suka

Silahkan memberi komentar

