Hadiah HELM dual visor untuk ultah istri


image

BC parkir di Kotabaru

image

kaki lima 1

Ultah istri kali ini saya memberikan helm dual visor merk VOG warna merah hati. Helm ini saya dapat dari berburu di penjual helm kaki lima di kawasan gereja Kotabaru, nempel nempel di pagar dan memakan trotoar hak para pejalan kaki. Dengan membeli helm disini sama artinya saya juga ikut andil merampas trotoar ini untuk kenyamanan para pejalan kaki. Maaf.

Helm untuk istri sengaja dual visor, biar kalau siang terik bisa diaktifkan visor yang dalam berwarna gelap, jadi adem di mata. Kalau malam tentu lebih baik pakai visor yang bening.

Saya pilih merk ini karena tidak terlalu berat, dan ukurannya kecil sesuai dengan size istri. Harganya saya tebus Rp. 230.000,- dari harga awalnya Rp. 250.000.

image

Kaki lima 2

IMG-20140203-WA0014

Helm dual visor VOG untuk istri

 

image

Helm lawas milik istri

Saya juga beli helm satu lagi untuk anak wedok, seharga Rp. 155.000,- yang warna putih ada motif bunga bunga.

Sedang helm VOG putih milik istri dikasih ke anak lanang. Helm ini dipakai kalau anak saya diantar jemput pakai motor untuk ke sekolah, les dan tae kwon do.

*helm baru milik istri malah belum sempat kufoto.

image

helm baru untuk anak wedok

image

helm salwa depan

image

helm salwa atas

image

Sekalian repair ringan NHK

11 Tanggapan

  1. sing endi sidane sing dituku?

    Suka

  2. pengin nukokke juga..

    Suka

  3. wuidich, jian josss hadiahnya….. 😀

    Suka

  4. trimakasih udah elingke, wingi nyonyah pingin helm baru
    http://tegean.wordpress.com/2014/02/01/apa-isi-bagasi-motormu/

    Suka

  5. so sweet laaaaaah

    Suka

  6. Wah mborong ….

    Suka

Silahkan memberi komentar

