aplikasi android untuk blog saya


hadiyantaBlog icon

ICON

Dikompori oleh tmcblog untuk membuat aplikasi di android untuk blog saya, maka saya coba-coba membuatnya, gampang banget, tinggal buka ini http://www.appsgeyser.com/ nanti daftar dahulu dengan mengisi email, dan beberapa saat kemudian kita akan diberikan password untuk login, maka kita tinggal login. Bisa juga melalui f-connect, alias akun facebook anda.

Saya pilih WEB dan kategori blog, ada beberapa yang harus diisi, kemarin saya bikin di hp android saya, tapi paling enak ya bikin di PC atau laptop.

Ini besok next project oleh tmc akan di unggah ke googleplay, tetapi yang mau download sekarang untuk aplikasi blog saya, bisa download disini http://www.appsgeyser.com.

Jika dibuka di android, maka akan ada opsi seperti foto dibawah ini, nanti tinggal klik FREE dan akan ada opsi download, maka tinggal klik DOWNLOAD, setelah selesai maka tinggal kita install biasa seperti install aplikasi untuk android pada umumnya.

Screenshot_2014-02-03-15-22-21

bisa didownload disini

Setelah install sukses, maka akan ada icon foto saya yang gondrong seperti gambar dibawah ini, dengan tulisan hadiyantaBlog dibawah icon. Jadi kalau mau buka blog saya tinggal nunul saja icon tersebut. Simple.

Screenshot_2014-02-03-15-38-26

setelah aplikasi terinstall

Nanti di layar android akan muncul tampilan blog saya seperti gambar dibawah ini.

Semoga bermanfaat. Amin.

Screenshot_2014-02-03-15-38-00

setelah dibuka aplikasinya di android layar tegak

Screenshot_2014-02-03-15-38-12

jika layar posisi landscape

Iklan

6 Tanggapan

  1. jossss

    Suka

  2. weh weh weh…. saingan sama kang Ulid juga nih kayaknya,,,

    Suka

  3. wah asik banget ya udah bisa mobile untuk kelola blog sekarang!

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: