Pelek jari dikasih tubeless? Bisa kok!


image

image

Ceritanya pas ganti ban si Betty di PLANET BAN jalan wates, barat bangjo JUJUR, saya melihat ada pasien pelek jari tapi kok akan diganti tubeless. Opo iso??

Ternyata bisa! Rahasianya ada di karet yang dilingkarkan ke pelek jari jari sehingga menutupi lubang lubang pada sekrup rujinya disekeliling pelek. Karet ini sudah ada konternya, sepaket dan menyatu. Harganya cuma Rp. 15.000. Nah kita tinggal pilih pilih saja mau pakai ban tubeless merk apa dan ukuran berapa.

Yang jelas pakai ban tubeless memang lebih nyaman dan aman. Akan lebih baik lagi jika dikasih cairan anti bocor yang harganya Rp. 33.000.

Semoga info ini beemanfaat bagi yang pingin beralih ke ban tubeless meski peleknya pakai jari jari ruji.

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

23 Tanggapan

  1. nggo velg lebar rung iso jare

    Suka

  2. jossss nih. jari-jari tapi tubeless
    tapi durability-nya gimana ya?

    http://indomoto.com/2014/02/07/tvs-graphite-skutik-keren-sayang-kalau-cuma-konsep/

    Suka

  3. Tubeless emang sesuatu, bahkan sampe iso mlendung #eh

    Suka

  4. Woch, sudah ada kemajuan….kalau dulu masih pakai sealer… :mrgreen:

    http://potretbikers.com/2014/02/08/pecinta-ruby-bisa-bernafas-legaa/

    Suka

  5. Alternatif yang bagus

    Suka

  6. rada kurang yakin awete

    Suka

  7. Pake ban tubeless di velg CW non tubeless aja sudah gak direkomendasi karena lip velg-nya kurang ngunci eh ini maksain pake velg jari-jari lagi sekalian aja pake ban cacing tubeless di velg jari-jari….

    Suka

  8. kmrn motor d tracker yg d pasang ban lebar velg jari bisa dijadiin tubles kok. tapi ya gt lama kelamaan karet yg untuk nutupinnya itu lepas. alhasil ban kempes terus. jadilah balik lagi pakai ban dalam.

    Suka

  9. ga rekomen sih menurut ane
    ada temen kantor pernah begitu, eh gak sampe seminggu dah bocor terus
    aplg dia pake cairan antibocor, sampe keluar2 itu cairannya..
    akirnya pake ban dalem juga 😀

    Suka

  10. ya bisa,tapi harus tetep pake ban dalam.

    Suka

  11. suruh tes bawa beras 3 karung…

    Suka

  12. Mas-mas, Saya udah nyoba cara lain, velg saya 2.50 – 17 champ
    sekeliling ruji saya oleskan silikon tahap pertama, setelah kering trus gunakan lagi silikon sisanya untuk oleskan rata sampai tertutup semua nipple ruji.
    jangan lupa pentil tubeless duluan di pasang jangan sampai lubang tertutup
    setelah kering total bisa pasang ban tubeless dan lagsung tembak angin, pasti sama hasilnya dengan velg batang

    Suka

  13. Planet ban nek kuwi ning palur mas toko,ne

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: