Jovan ganti seal master rem dan ball joint


image

image

Ini sambungan dari peristiwa minyak rem yang selalu berkurang tiap saya pakai. Saat pagi saya isi mendekati ambang maksimal. Saat sore pulang dari kantor sampai di rumah, minyak rem sudah berkurang hampir dibatas minimal. Ternyata minyak rem netes di bawah master rem.

Tadi siang akhirnya saya bawa ke bengkel mas yundex tetangga saya. Saya juga curhat saat di rem ada bunyi gludug di sisi kiri depan. Dan divonis ball join harus diganti.

Sore tadi jam 17:50 akhirnya jadi. Perkiraan biaya 300.000, blm fix karena tadi cuma baru nitip segitu.

Motuba memang harus segera diperbaiki jika ada kerusakan, biar tetap nyaman dan aman dipakai. Biaya biaya ngebengkel seperti ini memang sudah harus disadari dan disediakan dari awal ketika kita pelihara motuba.

I ride vandrend

Aku ora popo sering ke bengkel.

image

image

image

image

image

image

2 Tanggapan

  1. Sudah saatnya ganti yang muda…. 😀 **Sparepartnya maksudnya 😀

    Suka

Silahkan memberi komentar

