kampanye pemilu 2014 dan RX-KING


Saya adalah generasi yang mengalami jaman kampanye mendukung partai politik, itu sekitar 20 tahun yang lalu, bukan mendukung caleg seperti sekarang ini, jaman dahulu tahunya ya dukung parpol, kadang malah enggak peduli dengan calegnya siapa saja. Pokokke ming ndukung partai. Dahulu bikin kaos sendiri, bikin bendera sendiri, pokoknya puas. Kampanye jaman dahulu kayaknya kok pamer sangar sangaran suara knalpot sama sragam. Kampanye pakai motor juga ragat dewe, motor rusak juga tombok dewe. Lhah saya cuma pakai honda astrea star, motor bebek, ora sangar blas, tapi tinggal kibaskan rambut gondrong saya yang seperti slash GNR yo wis lumayan sangar.

honda astrea star tahun 1988 ini yang dulu saya pakai kampanye

honda astrea star tahun 1988 ini yang dulu saya pakai kampanye

Beda dulu beda sekarang, kalau jaman sekarang sepertinya bergeser, yang menjadi pertimbangan pertama untuk mendukung adalah lebih ke personal pada calegnya, terserah deh calegnya ikutan partai mana enggak begitu berpengaruh. Jadi kharisma caleg benar-benar memegang kunci banyak sedikitnya pendukungnya, partai paling nyumbang dikit saja.

Nah mungkin yang tidak akan beda jauh adalah kampanye model pakai motor, diblombonglah, tanpa knalpot, dan full bleyer bleyer. Dan menurut saya, dari semua motor yang ada, RX-KING tetap yang paling joss suarane kalau dibleyer.

RX KING memang menurut penilaian saya adalah motor macho paling sangar. Ya tongkronganya, ya kecepatan larinya, ya suaranya, ngooookkkk ngooookkk, saya jadi teringat teman sedusun yang dulu pingin banget punya RX KING cobra, dan alhamdulillah kesampaian, sekarang jadi Brimob di Semarang.

wangun ora bro :-D

wangun ora bro yen aku numpak KING ๐Ÿ˜€

Yang menjadi perhatian saya adalah, saat ini kan banyak banget tuh rx king pada dibangun cakep cakep, dan mayoritas juga ikut klub, nah saat besok kampanya pasti akan ramai RX KING, dan dak mungkin kan satu klub personilnya dukung satu partai, pasti nanti di jalan akan ketemu king satu klub tapi beda beda yang didukung calegnya. Malah bagus, wis kenal, jadi adem ayem, bleyer bleyeran ora popo, konco dewe ๐Ÿ˜€

Kalau saya besok ya duduk manis dirumah saja mendengarkan berita, masa itu sudah 20 tahun yang lalu. Hanya berharap besok semuanya aman terkendali dan dibuat heppy saja. Ngono yo ngono ning ojo nonyo ๐Ÿ˜€

Kecuali saya mungkin akan ikut kampanye kalau dapat pinjeman motor ini dari calegnya haha ๐Ÿ˜€

ducati1198SP

134226_1558653764123_4093169_o

Yamaha Fz1, ponakane byson

test ride Diavel

Ducati Diavel

WOGE (wonge gede), numpak er6f

Iklan

14 Tanggapan

  1. byuuuuhhh :mrgreen:

    Suka

  2. jik usum to?

    Suka

  3. Motore ganteng… podo sing duwe ๐Ÿ˜‰

    Suka

  4. sarangan knalpot ganti pake kaleng bekas cat ! mantaph !!

    Suka

    • Josss

      Suka

      • silencer knalpot ganti corong TOA…. suarane kayak bledeg…
        masa itu jg sdh berlalu bg saya, 15 thn lalu… tp wlopun punya King waktu itu msh eman2 jg motornya, blm bs cari duit sendiri buat servis kalo rusak, kasihan ma ortu…. lha dipake ke school tiap hari e……
        belakangan baru tahu, kalo orang bleyeran banyak yg kredit khusus 1-2 bulan, kalo rusak tinggal balikin ke dealer, bayar cicilane yg ilang dihitung sewa… sewa tapi mesin mbrodol gak tanggungjawab…. apalagi waktu itu lg rame jg kredit tnpa uang muka, wis jan klop bgttt…

        Suka

      • Wah modusnya spt itu ya. Kapok tuh lembaga finance haha

        Suka

  5. siips…pokok e saringane knalpot dicopot mak nyus gawe kampanye
    http://setia1heri.com/2014/02/21/sisi-lalu-jan-koun-sang-pendiri-whatsapp/

    Suka

  6. kalao menurutku suara knalpot yang paling jozz buat kampanye itu kawasaki (binter) GTO 2tak, jaman pemilu 97 kebawah bleyerane waton banter, tahun 99 mulai berirama (walau tetep mbrebeki kuping) #kelingan jaman jahiliyah di Jogja #nek saiiki yo ra sudi

    Suka

  7. pake matic gimana bleyernya?

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: