Pertama kalinya opname


image

Hari ahad 30 Maret 2014 sejak subuh sebenarnya saya terasa masuk angin. Tapi karena sudah janji mau hadir dipernikahan sodara maka saya paksakan berangkat.

Jam 10 setelah acara akad nikah saya dan istri pulang duluan karena saya sudah makin merasa pusing. Tapi jam 11 siang istri malah mengajak pon ponan di pasar Godean. Ya sudah jadi benar benar disengkakke sakit panas dan pusing saya.

Sorenya saya sempat dikeroki oleh ibuk saya, lumayan bisa meringankan badan yang pegal pegal.

Senin sore saya periksa ke adik saya yang dokter. Dan selasa pagi saya paksakan kerja karena tanggal 1 awal bulan harus membuat laporan uang dan teknik.

Tapi ternyata kondisi badan makin drop. Saya terpaksa tiduran di kantor dan pulang dengan susah payah.

image

Rabo sore selepas asyar akhirnya saya menyerah. Tumbang dan bersedia dibawa kerumah sakit oleh adik keponakan dan istri saya. Yaitu ke RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING.

image

Ini adalah kali pertama saya sakit sampai opname. Saya memang berusaha hidup sehat karena takut dengan jarum suntik. Tapi sore itu saya pasrah di tusuk jarum infus dan diambil darahnya sekitar 3 botol kecil. Ternyata tidak sesakit yang saya kira saat disuntik jarum infus yang lumayan besar.

image

Total saya diinfus 8 botol seperti diatas. Sebenarnya rabo sore, sedulur koboys pada mau nengok saya kerumah, dan mau membawakan tongseng ayam kampung seperti dibawah ini. Tapi saya bilang mau opname sore ini.

image

Akhirnya dulur koboys yang pertama datang menjenguk saya di RS PKU GAMPING. yaitu pak camat, begawan gora dan pak carik wates. Matur nuwun.

image

Beberapa teman dan sahabat juga datang menjenguk bergantian. Tidak bisa saya sebut satu persatu.

Terimakasih banyak untuk semua yang sudah datang menjenguk ataupun mendoakan saya dari jauh.

image

image

image

Akhirnya ahad 6 April 2014 jam 11 saya bisa pulang. Sakitnya ya cuma panas dan pusing saja.

image

image

3 Tanggapan

  1. gws pak, arep melu njenguk ra ono kancane ra ruh nggone 😥

    Suka

  2. Semoga segera sehat dan beraktifitas lagi mas, mantab masih sempat ngeblog 🙂

    Suka

Silahkan memberi komentar

