Balada tutup oli mesin Jovan


image

image

Saya sabtu sore tanggal 17 Mei 2014, jam 14:00 mau kondangan ke Pandak Bantul.

Seperti biasa Jovan saya cek air radiator dan oli. Lho olinya kok susut. Ya sudah tak tambahin. Ehhhh tapai ternyata saya lupa nutup lubang olinya. Jadi ilang deh tutupnya pas saya bawa jalan, entah jatuh dimana. Padahal PP ada lho 50 km. Tanpa tutup olie mesin, dan mesin hidup jalan jalan 50 km. Ya lumayan muncrat muncrat di kap mesin.

Paginya hari senin saat saya mau antar anak ke sekolah, baru saya tahu kalau tutup olinya gak ada. Moga saja gak ada tikus masuk ke mesin Jovan.

Kemudian saat berangkat ngantor saya beli di toko langganan di selatan perempatan ringroad jalan bantul.

Saya sudah tanya bengkel langganan, katanya mungkin sama dengan punya carry extra 90 keatas.

Biar yakin maka lubang oli mesin saya Mal pakai kertas, lalu saya lubangi. Jadi nanti tutup olie mesin harus pas di lubang kertas. Untung ada juga nih tutup olie mesin. Harga 25.000. Kemasan sudah jelek, lawas, maklum hanya orang lupa kayak saya saja kan yang sampe kehilangan tutup olie mesin.

image

4 Tanggapan

  1. horrror

    Suka

  2. Gak pake tutup oli? Apa gak muncrat2 olinya keluar??

    Suka

Silahkan memberi komentar

