STNK Inazuma pakai lama jadinya?


image

image

Kemarin denger denger mbah bonsai meminang inazuma, entah benar atau enggak saya belum tanya langsung ke mbah bons.

Eh pagi ini pas santai baca koran KR koran lokal Jogja, kok ada yang menulis di PIKIRAN PEMBACA bahwa STNK inazuma miliknya belum jadi.

INAZUMA dibeli 14 Maret 2014 dan sampai sekarang belum jadi juga STNK nya. Jadi 4 bulan kurang dikit. Ngalahin pulsar black coyote saya yang dua bulan baru jadi.

Dulu saya pas beli pulsar januari 2010, STNK jadi pada Maret 2010 sekitar dua bulan lebih. Saat itu sih saya sudah menyadari dari awal beli kalau prosesnya bisa selama itu. Jadi saat ada yang mengolok olok kok lama, saya gak masalah.

Sepertinya saat ini karena efek makin banyaknya motor terjual tiap hari sehingga antrian pengerjaan STNK dan BPKB jadi antri dan mengular lama. Seperti kemari pas balik nama vantrend saya juga lama, hampir setahun baru jadi BPKB nya.

Untuk kasus inazuma ini entah bagaimana, kalau yang punya katanya sudah cek di SAMSAT tapi katanya berkas belum masuk.

Oh iya kalau benar sekarang inazuma dijual 37 juta, rasanya akan banyak juga yang tertarik. Ramai persaingan di 250cc. Bertarung langsung dengan ninja250fi, R25 dan CBR250 NEW.

image

image

image

Iklan

6 Tanggapan

  1. apa faktor cbu ya yang bikin lama..

    Suka

  2. Kertas dan bukunya habis lagi?

    Suka

  3. dikasihkan ke saya aja pak, saya sabar kok nunggu stnk nya 😀

    Suka

  4. Kalau menurut saya memang beberapa bulan belakangan ini untuk proses stnk dan plat lama sekali…saya tidak mengerti apa yang terjadi di samsat sesungguhnya. mudah2an bisa normal kembali.

    jual satria FU Black fire II >> http://dealermotorsuzuki.com/satria-fu

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: