Pendaftaran murid baru di SMP N I MOYUDAN 2014


image

SMP N I MOYUDAN ini dulu lebih dikenal dengan nama SMP SUMBERSARI, karena memang terletak di desa Sumbersari, berada di selatan SD N PENDULAN dan balai desa Sumbersari.

SMP ini letaknya hanya semenit naik motor dari rumah saya. 5 menit naik sepeda onthel, 10 menit jalan kaki. Tetapi saya dulu malah SMP di SMP ARGOMULYO.

SMP I MOYUDAN ini luas banget, dengan pagar keliling tembok yang kokoh. Sebelah barat ada lapangan luas biasanya saya dulu main bola dan volley disitu. Halaman tengah juga luas untuk keperluan upacara. Harusnya diperbanyak pohon tinggi nan teduh seperti pohon munggur sehingga lingkungan akan adem.

Sudah jaman RTO tapi SMP I MOYUDAN ini belum ikut RTO. Saya sendiri kurang paham kriteria SMP yang layak RTO atau tidak. Mungkin salah satu pertimbangannya adalah SMP ini memang letaknya di ndeso jadi biar simpel daftarnya biasa saja. Kalau dibilang insfrastruktur internet tidak ada, nyatanya ada tower internet di SMP ini. Malah saya lihat ada dua tower. Kalau mau pakai data selular juga ada tower indosat di utara SMP di dusun DUKUH, hanya sekitar 300 meter dari SMP. Jaringannya sudah HSPA+, saya tahu karena saya pakai indosat.

Jika mbak Salwa masuk SMP I MOYUDAN ini maka insya Allah nilai unasnya lebih dari cukup menjamin diterima. Tapi mbak Salwa pinginnya di SMP I GODEAN, atau SMP III GODEAN atau lebih dikenal sebagai SMP PENGKOL, prapatan munggur keselatan.

Untuk info lebih jelas pendaftaran off line di SMP I MOYUDAN ini, silahkan baca pengumumannya yang sudah saya potret.

Semoga berguna.

image

image

image

image

Silahkan memberi komentar

