Jovan kuras tangki bensin


image

Pada hari senin 11 agustus 2014, jovan saya minta ke bengkel langganan yaitu mas YUNDEX, agar tangki bensinnya dikuras.

Hal ini didasarkan pada beberapa kasus jovan gak beres karbunya gara gara mampet kena kotoran. Sebelumnya sudah saya ganti filter bensinnya, dan agar yakin maka tangki bensin saya kuras. Sejak saya miliki belum pernah dikuras. Entah oleh pemilik lama pernah dikuras atau belum.

Jovan diambil jam 9:30 dan saya sendiri juga kerja, sepulang kerja saya lihat jovan sudah terpakir manis di garasi.

Semoga saran mbah Arif Wijar TCI untuk kuras tangki bensin ini memang tepat, semoga enggak ada kejadian macet gara gara karbu mampet kotoran dari tangki bensin.
image

Saat saya telp mas Yundex, katanya memang kotoran ada banyak di tangki bensin.

Punya motuba banyak sodara
Punya vantrend seduluran saklawase

Satu Tanggapan

  1. Pertamax

    Suka

Silahkan memberi komentar

