Kustomfest 2014 : Pitung dengan dua roda di depan, ajib.


100_5878

Ada yang sangat menarik bagi saya di kustomfest 2014, saya pernah punya klangenan motor honda C 70, sehingga ketika melihat sosok honda pitung dengan kustom dua roda di depan, menjadi semangat saya melihat dan mengabadikannya, kepikiran bahwa ini harus saya tulis di blog ini.  Saya kebayang saja betapa uniknya dan secara teknis tentu bukan hal mudah membuat dua buah roda ada di depan sebuah sepeda motor, kalau di belakang saja sudah umum. Setahu saya ini satu satunya motor dengan kustom dua roda di depan yang dipamerkan di acara kustomfest 2014 ini.

Ini pitung tapi ketika saya lihat blok mesinnya, wow 200 CC. Dan monggo pantengin saya spesifikasinya lengkap dalam mengkustom pitung ini.

Penasaran banget gimana riding dengan pitung ini. Semoga kapan kapan diberi kesempatan oleh yang punya untuk mencobanya.

100_5885

100_5881

100_5884

100_5880

100_5878

5 Tanggapan

  1. aku liat nih motor …

    Suka

  2. kreatif

    salut 2 jempol

    Suka

  3. Cakep bener dah

    Suka

  4. aku testernya…

    Suka

Silahkan memberi komentar

