Ngiler lihat Z800, 4 silinder, 800cc


image

Rem ABS

Sejak nyoba impresi mesin motor 4 silinder, 400 cc beberapa waktu yang lalu, rasanya nafsu saya pada motor 2 silinder telah pudar.

Sore ini saya nganter istri ke amplaz jogja, lhoh kok ada motor gede cakep, penasaran maka saya dekati dan lihat dan foto foto.

Inilah dia Z800 dengan empat silinder, DOHC.

Sengaja saya gak tanya harga karena pasti mumet ndase kalau tahu harganya. Dan salenyapun mungkin tahu tampang ndeso saya yang tidak meyakinkan, sehingga tidak didekati sales untuk memberi penjelasan kepada saya.

Paling enggak dirumah saya sudah punya 4 silender, 1400 cc.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

7 Tanggapan

  1. Wah… Depan studio 21 kan pak.. Dulu pernah narsis disitu

    Suka

  2. Larang…

    Suka

  3. ayo muve on paaak… pindah metiiik…. :v

    Suka

  4. Nggo dodol bakso cocok ki..

    Suka

  5. zwing zwing…

    Suka

Silahkan memberi komentar

