Ganti baterai Galaxy mini setelah tiga tahun


image

HP android samsung galaxy mini dulu saya beli tanggal 16 Agustus 2011, untuk dipakai istri, dan sampai saat ini masih berfungsi dengan baik. Jika dihitung sudah berumur 3 tahun 3 bulan. HP ini sekarang dipakai anak saya. Dan kemarin dia mengeluh batre cepat habis, setelah saya lihat ternyata batrenya melembung.

Jumat 21 Nov 2014 saya mampir ke toko asesoris hp di taman siswa. Niatnya mau beli batre Mito A335 yang saat ini dipakai istri. Tapi karena tidak ada barangnya, maka saya jadi ingat batre galaxy mini anak saya. Dan untunglah ada barangnya.

Harganya Rp. 40.000 dan garansi 2 bulan.

Kemarin sempat timbul masalah saat saya charge pertama kali seperti batre tidak terdeteksi, atau mungkin itu simbol batre kosong sama sekali. Tapi tadi saya bawa ke kantor dan saya charge akhirnya bisa ngisi juga.

HP samsung memang terbukti bandel. Kalau soal batre memang wajar saja dipakai 3 tahun lebih jadi rusak batrenya.

image

image

image

image

image

image

5 Tanggapan

  1. sip

    Suka

  2. Karo nokia bandel ndi bos..

    Suka

  3. Murah baterai samsung,knapa ya nokia mahal..

    Suka

Silahkan memberi komentar

