KEPIK SAWAH, salah satu tujuan wisata kuliner di Godean yang patut dicoba


image

Kemarin sore saya ajak anak anak saya untuk makan di luar. Lalu saya mencoba ke KEPIK SAWAH. Ceritanya ini makan makan nraktir anak saya. Ultah gitu.

KEPIK SAWAH ini satu jalur dengan IWAK KALEN, dari jalan Godean ambil ke utara di pertigaan timur Yamaha Godean. Kurang lebih 300 meter keutara, ada di kanan jalan (timur jalan).

Yang saya terkesan adalah suasananya asri dengan penataan yang dominan klasik dan banyak pohon pohonan tamanan. Paling kentara adalah pagar keliling dari bambu kecil hidup.

Didalam adala pendopo utama yang terdiri dari beberapa meja, lalu di timur pendopo ada meja di alam terbuka, dan di timur lagi ada pondok kecil.

Asiknya lagi alunan gending gending jowo selalu terdengar.

Untuk masakannya juga enak. Menunya juga komplit. Sayangnya saya tidak sempat motret menunya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

3 Tanggapan

  1. Sesuk nak pas pulkam tak mbrono ah…..makasih inpohnya….

    Suka

  2. sing tememplek nang tahu kae kepik sawahe om? ;shock:
    setahuku kepik sawah = wereng sangit

    Suka

Silahkan memberi komentar

